-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabid Propam Pastikan, Uji PMK Catar (i) Akpol TA 2021,  Berjalan Lancar dan Aman
Kabid Propam Pastikan, Uji PMK Catar (i) Akpol TA 2021,  Berjalan Lancar dan Aman

Kabid Propam Pastikan, Uji PMK Catar (i) Akpol TA 2021, Berjalan Lancar dan Aman

Foto.- Kombes Pol Agoen Adi Koerniawan, Kabid Propam Polda Sulsel, selaku Katim PMK.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Sebanyak 19 Calon Taruna dan Calon Taruni Tahun Anggaran 2021, Panda Polda Sulsel, di Makassar, Tanggal 2-3 Juni 2021, mengikuti ujian "Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), dan Pemeriksan Psikologi Tahap II di Aula Mappaoddang.
Sementara menurut Kabid Propam Polda Sulsel, bahwa pelaksanaan Wawancara Penelusuran, Mental Kepribadian yang dilaksanakan anhhota kami itu tetap Pada Perinsip"BETAH", YAKNI: BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, serta NO KKN, NO CALO, juga TIDAK BAYAR (GRATIS) dan TRANSFORMASI MENUJU POLRI YANG PRESISI (Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan. katanya. Was eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, berharap agar Panda Polda Sulsel, dapat mencetak Anggota Polri yang berkwalitas, sesuai dengan Organisasi yang senangtiasa dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, tim wawancara dari Propam Polda Sulsel khusus untuk CATAR (i) AKPOL TA 2021 harus hasilkan Calon Pemimpin Polri yang berkwalitas, supaya Polri dimata Masyarakat tetap harum.

Dari hasil pemeriksaan 19 Catar diantaranya sejumlah, 2 Calon Taruni, dan 17 Calon Taruna Akpol TA 2021, Tim Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), mengumumkan MEMENUHUI SYARAT (MS), SEBANYAK 19 ORANG. Menurut Was Eksternal ditest penelusuran mental kepribadian dan Psikologilah, untuk mengetahui karakter seseorang, kami berharap agar tim wawancara tetap independen dalam pemberian nilai setiao Catar (i), tuturnya.

Berdasarkan pemantauan Awak media ini, dihadiri langsung Kabid Propam, selaku Katim PMK, Kabag Dalpers Biro SDM Sekertaris Panda Polda Sulsel, Kasubbid Paminal, Kasubbid Profesi, Kasubbid Provos, Was Eksternal dan Was Internal, Kaur Litpers Binpropam, Kasubbag Diaapers Biro SDM, Paur Binpam Propam.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.