-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kabid Humas, Monitor Situasi Catar (i) Akpol TA 2021, Tingkat Panda Polda Sulsel
Kabid Humas, Monitor Situasi Catar (i) Akpol TA 2021, Tingkat Panda Polda Sulsel

Kabid Humas, Monitor Situasi Catar (i) Akpol TA 2021, Tingkat Panda Polda Sulsel

Foto.- Kombes Pol E Zulfan, Kabid Humas Polda Sulsel,
didampingi Kompol Hendra Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel,
saat melihat langsung situasi Catar (i) di Aula SPN Polda Sulsel.

SPIRITMEWS POLDA SULSEL.- Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, Catar (i) Akpol, Bintara dan Tamtama, Pada Hari Kamis Tanggal 24/06/2021, bertempat di Aula SPN Polda Sulsel.

Foto.- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulfan, saat berbincang dengan keluarga Catar (i) Akpol.

Panda Polda Sulsel Pada Hari Kamis, Tanggal 24 Juni 2021, melakukan kegiatan sidang terbuka kelulusan akhir tingkat panda dalam rangka seleksi penerimaan terpadu Taruna Taruni Akpol TA. 2021, sementara penerimaan calon anggota polri tetap pada perinsip"BETAH", yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, SERTA NO CALO, NO KKN, dan mendaftar menjadi calon anggota Polri tidak di bayar (GRATIS).,

Kegiatan tersebut, dipantau langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel,Kombes Pol E Zulfan, didampingi oleh Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel Kompol Hendra, bersama Was Eksternal Perwakilan dari PWI Provinsi Sulawesi Selatan, saat melakukan tatap muka dengan Keluarga, Orangtua dan Wali, para Catar (i), sebelum sidang dimulai, yang rencananya akan dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, sesuai data sekertariat Panda Polda Sulsel, sebanyak-banyaknya 19 Orang, Catar (i) Akpol, mengikuti pelaksanaan sidang kelulusan yang akan di pimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.