-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dua Orang Warga Kelurahan Canrego, Senang dan Terharu di Sambangi Personil Bhabinkamtibmas Dari Polsek  Polsel
Dua Orang Warga Kelurahan Canrego, Senang dan Terharu di Sambangi Personil Bhabinkamtibmas Dari Polsek  Polsel

Dua Orang Warga Kelurahan Canrego, Senang dan Terharu di Sambangi Personil Bhabinkamtibmas Dari Polsek Polsel

Foto.- Jumariah Daeng Tayu (85), warga Lingkungan Ciniayo, Kelurahan Canrego
di Sambangi Personil Bhabinkamtibmas Dari Polsek Polsel.

SPIRITNEWS POLSEK POLSEL TAKALAR.- Masyaallah Dua orang warga Kelurahan Canrego merasa senang dan terharu saat di sambangi oleh Personil Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dari Kepolisian Sektor Polombangkeng Selatan, jajaran Polres Takalar. Rabu, 16 Juni 2021.
Foto.- Hasanuddin (33) seorang warga penyandang tunanetra yang tinggal di Lingkungan
Tana-tana, Kelurahan Canrego, di Sambangi Personil Bhabinkamtibmas Dari Polsek Polsel.

Pasalnya kedua orang warga Kelurahan Canrego yakni, Jumariah Daeng Tayu (85), warga Lingkungan Ciniayo, Kelurahan Canrego, dan Hasanuddin (33) seorang warga penyandang tunanetra yang tinggal di Lingkungan Tana-tana, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar ini disambangi oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Polombangkeng Selatan, Aipda Sulaeman dalam rangka menjalin Silaturahmi dan menyerahkan bantuan Zakat untuk warga kurang mampu.

Saat dikonfirmasi Aipda Sulaeman mengatakan, " Benar kedatangan kami kali ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus memberikan bantuan Zakat dari Komunitas Tangan Diatas (sebuah komunitas binaan Polres Takalar) kepada warga kurang mampu", semoga apa yang telah kami serahkan kepada kedua warga penerima bantuan Zakat hari ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka, dan bernilai pahala disisi Allah SWT.

Jumariah Daeng Tayu terlihat senang dan terharu "kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas dan kepada Komunitas Tangan Diatas binaan Polres Takalar atas kepeduliannya kepada kami warga kurang mampu, semoga Allah membalasnya dengan segala kebaikan", ucapnya lirih.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.