-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Terbuka Catar (i) Akpol, Menuju Rikkes Tahap Ke-2 Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA  2021
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Terbuka Catar (i) Akpol, Menuju Rikkes Tahap Ke-2 Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA  2021

Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Terbuka Catar (i) Akpol, Menuju Rikkes Tahap Ke-2 Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2021

Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Paggarra, bersama Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel, Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2021.

SPIRITNEWS PANDA POLDA SULSEL.- Setalah Calon Taruna Taruni melewati test pemeriksaan berkas awal, rikkes tahap Pertama, Psikologi, Akademik dan Kesamaptaan Jasmani dan Antrofometrik dan Pada Hari Senin Tanggal, 24/5/2021, dipimpin oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Paggarra, didampingi oleh Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel, bertempat di Aula Mappaoddang Mapolda.
Sementara dalam laporan singkat Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, AKBP Aris Bachtiar, melaporkan bahwa sampai saat ini Calon Taruna dan Calon Taruni berjumlah 74 Orang, setelah mereka mengikuti beberapa test yang sudah diikutinya, kata Aris dalam laporannya.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, yang dibacakan oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Paggarra, yang intinya berharap kepada para Catar Akpol, baik yang lulus terpilih maupun yang lulus tidak terpilih, khusunya yang lulus tidak terpilih, agar tetap belajar serta memperbaiki segala kekurangannya, sehingga tahun depan bila mendaftar dapat menjadi lulus terpilih.

Selian itu, seusai Wakapolda Sulsel membacakan sambutan Kapolda dilanjut dengan pembacaan Kuota sesuai dengan Keputusan Kapolda Sulsel, menetapkan bahwa yang lulus terpilih menuju rikkes tahap kedua sebanyak 20 Orang, dengan rincian Pria = 18 Orang, Wanita = 2 Orang, sesuai dengan hasil peringkingan nilai Psikologi, Akademik dan Kesamaptaan Jamanis dan Antrofometrik.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan ini, dihadiri oleh Pejabat Utama yang menjadi Ketua Tim Uji, berserta para panitia penerimaan terpadu calon anggota polri termasuk para pengawas baik dari Internal maupun perwakilan Was Eksternal diantarannya, Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia, Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Perwakilan Ahli IT dari Universitas Hasanuddin Makassar, termasuk para peserta seleksi.

Irwasda Polda Sulsel berpesan dengan tegas selaku Ketua Umum, pengawasan penerimaan terpadu calon anggota polri di tahun anggaran 2021, agar para keluarga catar tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan pernah mau percaya dengan orang yang menemui kalian dengan menjanjikan kalian bisa membantu meloloskan kalian, kalau ada yang seperti segera anda melapokan kepada panitia, atau kepada saya dilantai dua mapolda Sulsel, tegasnya.

Kasubbag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, Kompol Hendra berpesan kepada selulruh Catar yang lulus tidak terpilih, agar tetap bersabar dan jangan berputus asah, serta salam sama keluarganya masing-masing, sedangkan para Catar yang lulus terpilih menuju test rikkes tahap kedua agar tetap mempersiapkan dirinya serta selalu taat dengan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, Pesil serta mencuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan, kata Kompol Hendra. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.