-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Kelulusan Rikkes Tahap I, Catar (i), Casis Bintara Dan Casis Tamtama TA  2021
Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Kelulusan Rikkes Tahap I, Catar (i), Casis Bintara Dan Casis Tamtama TA  2021

Wakapolda Sulsel Pimpin Rapat Kelulusan Rikkes Tahap I, Catar (i), Casis Bintara Dan Casis Tamtama TA 2021

Foto.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra, saat memimpin rapat
hasil rikkes tahap I, Catar (i), Casis Bintara Dan Casis Tamtama TA 2021,
dilantai 2 Mapolda Sulsel, Jl, Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepolisian Daerah Sulaesi selatan, Panda Polda Sulsel melalui Biro SDM Polda Sulsel selaku Sekertariat Penerimaan Calon Anggota Polri Secara Terpadu Catar (i) Akpol telah selesai mengikuti Test Kesehatan Tahap Pertama dan Terst Pemeriksaan Psikologi dengan Akademik khusus Catar (i) Akpol. .

Sementara untuk Casis Bintara Polki dengan Polan berserta Tamtama baru selesai mengikuti test pemeriksaan kesehatan tahap pertama, dalam rapat Wakapolda Sulsel, meminta agar Biro SDM selalu melakukan Sosialisasi, agar Putra Putri terbaik Sulsel dapat mendaftar sesuai dengan persyaratan persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia pusat, ujar Halim. .

Selain itu, Wakapolda Sulsel juga berharap Panitia termasuk para pengawas baik Was Internal terutama Was Eksternal, tetap mengawal setiap setiap item test dari sekertariat bersama tim penguji, agar proses penerimaan calon anggota polri secara terpadu tetap pada prinsip BETAH, Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta CLEAR and CLEAN, harapannya. .

Berdasarkan pantauan awak media turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kabid Propam, Karo SDM dan Kabiddokkes Polda Sulsel, didampingi oleh Kasubbiddokkes dengan Kaur Kesamaptaan Biddokkes Polda Sulsel, Kabag Dalpers Biro SDM, Kasubbag Diapers Seleksi Casis Baru Biro SDM, Kaur Binpam Propam, beserta perwakilan Was Eksternal dari Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulsel dan Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat Sulsel. .

Dalam rapat tersebut, dinyatakan bahwa YANG MEMENUHUI SYARAT CATAR AKPOL Sebanyak: Pria: 187 Orang, Wanita: 10 Orang, Jumlah Sebanyak: 197 Orang, sedangkan Casis BA PTU Yang Memenuhui Syarat Yakni: Pria 2568 Orang., Wanita: 390 Orang Jumlah Sebanyak: 2958 Orang,BA TI Yang Memenuhui Syarat Yakni: Pria 197 Orang., Wanita Tidak Ada., Jumlah Sebanyak: 197 Orang., BA PERAWAT Yang Memenuhui Syarat Sebanyak: Pria 3 Orang., Wanita 1 Orang., Jumlahnya Sebanyak: 4 Orang., BA REPRO GEL II Yang Memenuhui Syarat Sebanyak: Pria 2 Orang, Wanita Tidak Ada Jumlah sebanyak: 2 Orang., sedangkan Tamtama Brimob Sebanyak: Pria 194 Orang., Wanita Tidak Ada, Jumlah sebanyak: 194 Orang., dan Tamtama Polairud Yang Memenuhui Syarat Sebanyak: Pria 15 Orang, Wanita Tidak Ada Jumlahnya sebanyak: 15 Orang., Jumlahnya Sebanyak: Pria 3166 Orang., Wanita 401 Orang., Total Jumlah keseluruhan sebanyak: 3567 Orang., inilah yang berhak mengikuti test selanjutnya.

Namun sebelumnya perincian yang memenuhui syarat dan Tidak Memenuhui Syarat, terlebih dahulu Kasubbag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru, Kompol Hendra, paparan didepan Wakpolda, Kabid Propam, Kabid Dokkes Polda Sulsel, yang ikut test pemeriksaan kesehatan tahap pertama sampai selesia, selama 18 hari, disampaikan bahwa selama dalam proses test para peserta seleksi berjalan lancar dan aman, katanya. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.