-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Serahkan Bantuan Sembako Dari "ERSHI COMUNITY TAKALAR",  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Sosialisasi Larangan Mudik
Serahkan Bantuan Sembako Dari "ERSHI COMUNITY TAKALAR",  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Sosialisasi Larangan Mudik

Serahkan Bantuan Sembako Dari "ERSHI COMUNITY TAKALAR", Bhabinkamtibmas Polsek Galut Sosialisasi Larangan Mudik

Foto.- Aipda Herman, Bhabinkamtibmas Polsek Galut, Serahkan Bantuan Sembako Dari
"ERSHI COMUNITY TAKALAR", dengan sosialisasi larangan mudik, Pada Hari Senin, 01/05/2021.

SPIRITNEWS POLSEK GALUT TAKALAR.- Bhabinkamtibmas polsek Galesong Utara, Polres Takalar, Aipda Herman, melaksanakan penyerahan bantuan berupa sembako yang merupakan program bantuan dari Ershi Comunity (kumpulan anggota Polri angkatan XX). Bantuan tersebut diserahkan kepada warga kurang mampu di desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar. (Senin, 01/05/2021).

Dalam kesempatan itu, Aipda Herman tak lupa menyampaikan pesan-pesan untuk menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu Aipda Herman juga mensosialisasikan terkait larangan mudik dan dampak yang ditimbulkan jika melanggar aturan tersebut.

"saya menyampaikan amanah dari rekan-rekan Ershi serta menjelaskan tentang protokol kesehatan dan larangan mudik lebaran, ini bertujuan supaya masyarakat betul-betul memahami aturan dan sanksi yang akan didapat jika melanggarnya". Ucap Aipda Herman. (*/Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.