-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Rilis PWI Sulsel, Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik
Rilis PWI Sulsel, Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik

Rilis PWI Sulsel, Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik

Foto. Wakil Ketua Pwi Bid Pembelaan dan Advokasi Wartawan PWI Sulsel bersama Sekertaris Dewan Kehormatan Provinsi Sulsel, dengan Tim Advokasi, bersama penyidik Krimsus Polda Sulsel, seusai menerima laporan dugaan pencemaran nama baik.di Polda Sulsel.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Upa Labuhari (UL) di Polda Sulsel. Dalam laporan tersebut menyebutkan bahkan ada artikel yang dimuat di website ujaran.com berjudul; "Belum Dilantik Sebagai Pengurus PWI Sulsel Sudah Membuat Proposal Permintaan Bantuan Satu Miliar Rupiah ke Gubernur Sulsel".
Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Sulsel, Usdar Nawawi mengatakan, dalam tulisan diwebsite tersebut tidak sesuai dengan fakta, Pemberitaan tersebut merupakan sebuah opini dan bukan merupakan hasil pemberitaan.

Selain itu tulisan tersebut diterbitkan di media online yang belum terferivikasi sehingga membuat laporan merasa dicemarkan nama baiknya.

"Yang kita laporkan adalah orang penulisnya, karena dalam bentuk opini. Dalam opini itu yang harus bertanggujawab adalah penulisnya. Bukan medianya," kata Usdar saat ditemui di Mapolda Sulsel,Pada Hari Senin, Tanggal 24 Mei.

Saat melapor di Polda Sulsel kemarin, pengurus PWI Sulsel diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pembelaan PWI Sulsel Usdar Nawawi, Wakil Ketua Bidang Organisasi - Abd Manaf Rachman bersama Sekertaris Dewan Kehormatan Provinsi Sulsel Arfah, dan beberapa pengurus lainnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.