-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Pattallassang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil
Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Pattallassang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Pattallassang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Foto.- Kapolsek Pattallassang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di bulan Ramadhan penuh berkah.

SPIRITNEWS POLSEK PATTA TAKALAR.– Dibulan penuh berkah tahun ini Ramadhan 1442 Hijriah, Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng bersama personilnya turun kejalan membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Polsek Pattallassang, Jalan Diponegoro, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Rabu 05/05/2021 sore.
Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pattallassang, Ny. Eni Chamiseng bersama sejumlah pengurus Bhayangkari lainnya, tampak terlihat bersemangat membungkus 350 paket makanan dan minuman yang kemudian diserahkan kepada Kapolsek untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek AKP Chamiseng mengungkapkan terima kasih kepada personilnya yang menanamkan rasa kekeluargaan dan peduli terhadap sesama sehingga kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Hal ini dilakukan semata mata hanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara masyarakat dengan Polri selain itu kegiatan tersebut adalah untuk mendapatkan pahala di Bulan Penuh Berkah.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah dihadapan Allah SWT” Ujar Kapolsek.(*/Humas Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.