-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personil Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Pengamanan Obvit di Kantor BRI Unit Galesong
Personil Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Pengamanan Obvit di Kantor BRI Unit Galesong

Personil Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Pengamanan Obvit di Kantor BRI Unit Galesong

Foto.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar
saat melakukan Pengamanan Obvit di Kantor BRI Unit Galesong.

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL TAKALAR.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Anggota Jaga Regu II Polsek Galsel Bripka Dana Satria , melakukan pengaman kepada obyek Vital di kantor Unit Bank BRI Galesong, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Senin (03/5/2021).

Petugas pengamanan 0bvit bersama Security/petugas jaga malam Lk. Rusli, melakukan pengamanan di kantor BRI Unit Galesong Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar.

Bripka Dana Satria selaku petugas pengamanan PAM Obvit Mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan ini merupakan instruksi dari pimpinan agar dapat memberikan pelayanan Pengamanan Obvit di kantor BRI guna dapat menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami melaksanakan patroli di dalam dan di sekitar area kantor BRI serta melakukan pengawasan terhadap orang-orang yang akan bertransaksi dengan menggunakan mesin ATM, guna mengantisipasi segala tindak kriminal baik di dalam maupun di sekitar area kantor BRI," Kata Bripka Dana Satria.

Selain itu, Bripka Dana Satria juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang bertransaksi di ATM BRI agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan orang guna sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19." Imbunya.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.