-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Korem 141/Tp, Gelar Pembinaan  Komunikasi Sosial
Korem 141/Tp, Gelar Pembinaan  Komunikasi Sosial

Korem 141/Tp, Gelar Pembinaan Komunikasi Sosial

Foto.- Kolonel Inf Heri Purwanto,S.E. saat membuka sosialisasi, di Aula Sudirman Korem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman No.9 Watampone.
SPIRITNEWS KOREM 141-TP BONE.- Telah dilaksanakan Pembinaan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme di Wilayah Korem 141/Toddopuli, Semester I Ta.2021 Dengan Tema “Meneguhkan Toleransi mencegah Radikalisme /Separatisme” yang dibuka oleh Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Heri Purwanto,S.E. di Aula Sudirman Korem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman No.9 Watampone dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan memakai Masker,Jaga Jarak serta mencuci tangan. 28/05/2021.
Adapun amanat Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp mengatakan “Seperti kita pahami bersama, bahwa Radikalisme/Separatisme adalah suatu Ideologi dan faham yang ingin melakukan perubahan pada sistem sosial dan Politik suatu Negara dengan menggunakan cara- cara kekerasan/ekstrim sehingga faham tersebut sangat bertentangan dengan ldeologi Pancasila. "Ungkapnya.

Menghadapi fenomena dan potensi ancaman tersebut, maka Korem 141/Toddopuli perlu meningkatkan pemahaman kepada seluruh elemen masyarakat tentang bahaya Radikalisme/Separatisme sehingga tidak mudah terpengaruh oleh tipu daya maupun propaganda yang dilakukan oleh kelompok- kelompok tertentu yang bertujuan untuk membangkitkan paham yang tidak sesuai dengan paham kebangsaan atau Empat dasar Nasional yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. "Tuturnya.

Mengingat manfaat dari kegiatan ini sangat besar, saya berharap seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini secara bertanggung jawab, materi yang akan disampaikan agar benar-benar dapat dipahami dan dipedomani dalam menangkal Radikalisme/Separatisme. "Tambahnya.

Selesai pembukaan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Dr. KH. Fatuhrrahman M.Ag. (Rektor III IAIN Bone). Turur hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Personel Polres Bone, Personel Brimob Bone, Perwakilan Toda ,Toga ,Tomas beserta Mahasisawa yang ada dikabupaten Bone." Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp Bone).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.