-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasi Intel Wakili Danrem 141 TP, Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan  Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)
Kasi Intel Wakili Danrem 141 TP, Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan  Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Kasi Intel Wakili Danrem 141 TP, Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Foto.- Kasintel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Disi Purwiantono. di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman No.09 Kab. Bone. 24/05/2021.

SPIRITNEWS KOREM 141 BONE.- Telah dilaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Bagi Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Semester I T.A 2021., di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman No.09 Kab. Bone. 24/05/2021.
Adapun sambutan Danrem 141/Tp yang di bacakan oleh Kasintel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Disi Purwiantono yang intinya, Kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN).

Hal ini sangat penting karena Negara kita saat ini sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba, sehingga pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba karena Pengguna dan Peredaran narkoba saat ini sudah menjamah ke semua lapisan masyarakat, termasuk Instansi/Lembaga Pemerintah seperti TNI, sehingga Pimpinan TNI berkomitmen membantu pemerintah untuk mengadakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran gelap Garkoba (P4GN). "Ungkapnya.

Bagi anggota TNI yang terlibat Narkoba sudah jelas sanksinya, yaitu dipecat, namun demikian masih saja ada anggota TNI yang melanggar, untuk itu dengan adanya Penyuluhan dan Sosialisasi ini diharapkan tidak ada lagi anggota TNI, khususnya Korem 141/Tp yang melanggar hal tersebut. " Tegasnya

Memerintahkan kepada para Dansat/Kabalak jajaran Korem 141/Toddopuli agar senantiasa mengingatkan/menekankan kepada seluruh anggota di satuan jajarannya untuk tidak menggunakan, membawa, memiliki, mengedarkan atau memproduksi Narkoba."Tambahnya.

Kegiatan Dilanjutkan dengan penyampaian materi Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dibawakan oleh Letnan Satu Ckm dr. Windy Dokter Umum Polkes Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone.

selesai pemberian Materi P4GN di lanjutkan pemeriksaan urine sebagai langkah konkret komitmen TNI khususnya Korem 141/Tp dlm memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan TNI. Turut hadir, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Kabalak Jajaran Korem 141/Tp,Staf dan PNS Korem 141/Tp, Para ibu Persit KCK Korem 141/Tp. (*/"Penerangan Korem 141/Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.