-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Marbo, Secara Serentak Personil  Giat Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442-H
Kapolsek Marbo, Secara Serentak Personil  Giat Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442-H

Kapolsek Marbo, Secara Serentak Personil Giat Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442-H

Foto.- Personil Polsek Marbo, Hari ini serentak melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1442-H.

SPIRITNEWS MARBO TAKALAR.- Kepala Kepolisian Sektor Marbo, mengatakan bahwa Masyarakat Kecamatan Mangarabombang Kab.Takalar khususnya umat muslim menyambut perayaan Idul Fitri 1442,H dengan antusias di tengah Pandemic virus corona atau Covid-19, Pada Hari Kamis/13/05/2021.

Menurutnya pelaksanaan sholat Idul Fitri oleh Masyarakat Kecamatan Mangarabombang di laksanakan di lapangan terbuka di tiap tiap Desa dan Kelurahan di bawah pengamanan aparat kepolisian sektor Mangarabombang Polres Takalar, dengan tetap mematuhui protokol kesehatan demi menjaga penularan virus Covid-19.

Pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan dalam pelaksanaan sholat idul fitri 1442.H di lingkungan masyarakat di sertai dengan surat perintah yang di keluarkan oleh kepolisian sektor Mangarabombang yang bertujuan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak,memakai masker, serta membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas dengan sabun antiseptik.

Di konfirmasi secara terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI mengungkapkan " Bahwa pihak nya akan mengawal ketat pelaksanaan sholat idul fitri di lingkungan masyarakat baik di tempat ibadah maupun di lapangan terbuka dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sebelum pelaksanaan sholat idul fitri berlangsung kami instruksikan kepada personil untuk terlebih dahulu memberikan himbauan keamanan dan protokol kesehatan kepada jamaah sholat Id" Pungkasnya.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.