-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Galsong Utara Bersama Bhayangkari, Berbagi Takjil Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Suci Ramadhan
Kapolsek Galsong Utara Bersama Bhayangkari, Berbagi Takjil Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Suci Ramadhan

Kapolsek Galsong Utara Bersama Bhayangkari, Berbagi Takjil Wujudkan Rasa Syukur di Bulan Suci Ramadhan

Foto.- Kapolsek bersama Bhayangkari Polsek Galsong Utara,
saat berbagi Takjil wujudkan rasa syukur di Bulan suci Ramadhan 1442-H.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim, meskipun di tengah pandemi Covid 19, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Galesong Utara Cabang Takalar, didampingi Kapolsek Galesong Utara berbagi takjil di jalan poros Kelurahan Bontolebang Kecamatana Galesong Utara Pada Hari Senin, Tanggal 10/05/2020.

Sasaran dari giat ini adalah para pengendara Ranmor yang melintasi jalan poros Bontolebang. Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Galesong Utara saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa "kegiatan ini, merupakan salah satu agenda rutin yang kita laksanakan setiap bulan suci ramadhan, bulan ini adalah bulan yang identik dengan berbagi, dan sebagai wujud syukur kepada Allah karena sampai hari ini, ditengah pendemi, Allah masih memebrikan kesempatan untuk terus menebar kebaikan dan kebahagiaan" Ungkap Ny. Testianingsih disela sela giat pembagian takjil.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., Yang ditemui saat giat usai menjelaskan bahwa selain berbagi, giat ini juga dimanfaatkan untuk menghimbau warga masyarakat untuk selalu hati-hati berkendara tetap mematuhui protokol kesehatan covid-19, serta untuk mengurangi jumlah kecelakaan terutama mencegah bersama penularan virus Covid 19, ucapnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.