-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Apel PAM Takbiran Idul Fitri
Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Apel PAM Takbiran Idul Fitri

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Apel PAM Takbiran Idul Fitri

Foto.- Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Pimpin Apel PAM Takbiran Idul Fitri.

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL TAKALAR.- Kepala Kepolisian Sektor Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu Muh. Ashar Pimpin Apel Pelaksanaan Pengamanan (PAM) malam Takbiran Idul Fitri 1 syawal 1442 Yang bertempat di halaman depan kantor Polsek Galesong Selatan jln.Krg Bonto Marannu No.1, Galesong, kecamatan Galesong Kab. Takalar, Rabu (12/5/2021) Sore.

Apel yang digelar sore hari tersebut bertujuan dalam rangka PAM atau pengamanan Takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah.

Pada pelaksanaan Apel tersebut Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar dalam Arahannya menghimbau kepada seluruh personil agar melakukan pengamanan dan Patroli di titik masjid-mesjid yang melakasanakan Takbiran idul Fitri guna memastikan dapat berjalan aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." Imbuhya.

Disamping itu, Iptu Muhammad Ashar juga menyampaikan kepada seluruh personil tentang Tupoksi selaku Anggota Polri untuk meningkatkan kewaspadaan jaga Mako, dan setiap Tamu yang datang agar di Periksa Barang bawaannya untuk menindak lanjuti perintah Pimpin, tentang adanya Ancaman Teror kepada Institusi Polri , maka sebgai Anggota Polri Patut tingkatkan Kewaspadaan.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.