-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabid Propam Polda Sulsel, Pantau Langsung Pemeriksaan CAT Psikologi Casis Bintara Polri di SMK Makassar
Kabid Propam Polda Sulsel, Pantau Langsung Pemeriksaan CAT Psikologi Casis Bintara Polri di SMK Makassar

Kabid Propam Polda Sulsel, Pantau Langsung Pemeriksaan CAT Psikologi Casis Bintara Polri di SMK Makassar

Foto.- Kabid Propam Polda Sulsel, Pantau Langsung Pemeriksaan CAT Psikologi Casis Bintara Polri di SMK Wilayah Makassar.

SPIRINEWS POLDA SULSEL.- Panda Polda Sulsel Penerimaan Terpadu Anggota Bintara Polri TA 2021, sudah ditahap test psikologi, masinh masing Polda Se I.donesia sperti halnya apa yang di lakukan Tim Uji Psikologi Biro SDM Polda Sulsel.
Panda Polda Sulsel berada di grup 1, beserta beberapa Panda penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu di Tahun Anggaran 2021, Berdasarkan pantauan awak media ini, Kabid Propam Polda SulselSulselSulsel didampingi oleh Kaur Binpam Bid Propam bersama Paur Binpam Propam Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kabid Propam Polda Sulsel menegaskan para peserta selski yang ikut ujian CAT Psikologi, tetap percaya diri sendiri, jangan menengok kiri kanan. tehasnya.

Selain itu, turut disaksikan oleh Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, saat Kabid Propam meninjau pelaksanaan ujian CAT Psolologi, Casis Bintara Polri penerimaan terpadu pada Tahum Anggaran 2021.

Was Eksternal dari PWI Provinsi Sulsel berharap, pelaksanaan CAT Psikologi Casis Bintara, tetap pada prinsip "BETAH" Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis seta tidak dipungut biaya (gratis).

Diakhir keterangan Was Eksternal dari PWI Sulsel, meminta para orangtua/wali casis bintara, tetap percaya diri sendiri jangan pernah percaya sama siapapun yang menjanjikan bisa meloloskan keluarganya jadi polisi, bila ada yang seperti itu segera melaporkan ke sekertariat ataukah kepada pengawas Internal di Satker Inspektorat atau di Propam Polda Sulsel.

Selain itu, seusai di SMKN 2, Kabid Propam melanjutkan memonitor ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dijadikan tempat pelaksannan test CAT Psikologi di Kota Makassar, Provinsi Sulsel.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.