-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kabid Humas, Pembagian Paket Lebaran  Pada Wartawan, Untuk Meningkatkan Sinergitas
Kabid Humas, Pembagian Paket Lebaran  Pada Wartawan, Untuk Meningkatkan Sinergitas

Kabid Humas, Pembagian Paket Lebaran Pada Wartawan, Untuk Meningkatkan Sinergitas

Foto.- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E.Zulpan, membagikan ratusan paket lebaran kepada "Insan Pers" menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi.


SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan telah memberikan ratusan bingkisan lebaran kepada wartawan di tengah pandemi Covid 19. Pemberian bingkisan dilakukan Pada Rabu, 12/05/2021 lalu, hal ini sebagai bagian dari kemitraan atau rekan kerja dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat.

“Ya kami telah bagikan paket lebaran kepada wartawan sebanyak 230 lebih paket, dan semuanya telah terbagi habis, Pada Hari Rabu (12/05/2021)saya harap ini menjadikan sinergitas yang telah terjalin Polda Sulsel dengan insan pers. Semakin kompak,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E.Zulpan di Ruang Humas Mapolda Sulsel, Makassar.

Sambung Kombes Pol. E.Zulpan, Kabid Humas Polda Sulsel menjelaskan bahwa peran wartawan sangatlah membantu dalam mempublikasi kinerja Polda Sulsel dan jajarannya, Oleh karena itu Kabid Humas berharap agar kerjasama antara Humas Polda Sulsel dan Insan Pers semakin lebih baik ke depan ungkapnya.

Dikahir keterangan Kabid Humas menyampaikan mudah-mudahan bingkisan yang di berikan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi kita semua disituasi pandemi Covid-19, kami juga berharap agar sinergitas Media dengan Polda Sulsel terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan dalam memberikan informasi dan pemberitaan meningkatkan pembangunan beserta perekonomian Indonesia khususnya di Wilayah Sulsel, tutur Kombes Pol. E.Zulpan, seusai menyerahkan paket lebaran secara simbolis. (*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.