-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Jaga lingkungan Bersih dan Sehat, Kapolsek Galsel Pimpin Korvey
Jaga lingkungan Bersih dan Sehat, Kapolsek Galsel Pimpin Korvey

Jaga lingkungan Bersih dan Sehat, Kapolsek Galsel Pimpin Korvey

Foto.- Iptu Muhammad Ashar, Kapolsek Galsel saat memimpin Korvey. di halaman Mako Polsek.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin oleh Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu Muhammad Ashar memimpin langsung Korvey pembersihan disekitar lingkungan Mapolsek Galsel, Selasa (18/5/2021).
Pelaksanaan kegiatan Korvey tersebut dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan mempertahankan lingkungan yang sehat.

Adapun Sasaran Korvey kali ini yakni, membersihkan lingkungan di area Polsek terutama sampah yang menumpuk, membersihkan selokan dan merapihkan ranting pohon yg tidak teratur kemudian sampah kering yang dibersihkan dikumpul dan dibakar.

Disela kegiatannya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar menghimbau agar semua anggota Polsek Galsel juga harus selalu memperhatikan kebersihan, keindahan serta kesehatan yang bertujuan menjaga kesehatan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas.

Sekadar diketahui, kegiatan Korve dan bersih-bersih Mako tersebut dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Galsel apabila tidak ada kegiatan yang mendesak. Pungkasnya.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.