-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Jaga Kebugaran Fisik, Pangdam Bersepeda Bersama PJU Kodam XIV/Hasanuddin
Jaga Kebugaran Fisik, Pangdam Bersepeda Bersama PJU Kodam XIV/Hasanuddin

Jaga Kebugaran Fisik, Pangdam Bersepeda Bersama PJU Kodam XIV/Hasanuddin

Foto.- Pangdam Bersepeda bersama PJU Kodam XIV/Hasanuddin, untuk menjaga kebugaran fisik.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., beserta Pejabat Utama (PJU) Kodam Hasanuddin melakukan olahraga bersepeda bersama atau gowes, start dari Kediaman Pangdam Jl. Sungai Tangka Makassar, Selasa pukul 06.00 Wita (18/05/2021).

Wakapendam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Sandi Yudho Panoto, S.E., disaat usai mengikuti bersepeda bersama mengatakan, pelaksanaan fun bike yang dikenal dengan olahraga bersepeda bersama atau gowes menempuh jarak kurang lebih 40 Km mengelilingi kota Makassar. Dimana bersepeda merupakan olahraga santai sambil refreshing agar kondisi fisik tetap prima dan terjaga.

"Selain itu, hal ini sebagai sarana yang dilakukan pejabat Kodam dalam rangka memupuk silahturahmi, kekompakan maupun komunikasi antar unsur pimpinan Kodam Hasanuddin", ungkapnya.

"Oleh karena itu, harapan ke depannya, kegiatan bersepeda bersama ini perlu digalakkan di tiap-tiap jajaran, agar hobi bersepeda menjadi sarana kebutuhan dan kebiasaan serta diminati personel Kodam maupun masyarakat dalam menjaga stamina di masa pandemi Covid-19", tutupnya.

Turut serta pada kegiatan bersepeda bersama ini diantaranya, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M., Kapoksahli, Pa LO, Para Asisten dan Kabalakdam serta para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin wilayah Makassar.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.