-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jabatan Danlanud EL Tari di Serah Terimakan
Jabatan Danlanud EL Tari di Serah Terimakan

Jabatan Danlanud EL Tari di Serah Terimakan

Foto. Serah terima Jabatan Danlanud EL Tari, bertempat di VIP Room Lanud Eltari (24/5/2021).


SPIRITNEWS KOOPSAU II. Makassar.- Jabatan Danlanud El Tari di serah terimakan dari Marsma TNI Asril Samani, S.I.P., M.Si (Han) kepada pengantinya Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han)., serah terima jabatan Danlanud El Tari dipimpin oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo., S.I.P. bertempat di VIP Room Lanud Eltari (24/5/2021).
Bersamaan dengan Sertijab Danlanud, diserah terimakan juga jabatan ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari dari Ny. Ariefah Asril Samani kepada pengantinya Ny. Irni Umar Fathurrohman yang disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo.

Pangkoopsau II menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan Danlanud lama, juga ucapan selamat bertugas kepada Marsma TNI Asril Samani, S.I.P., M.Si (Han). beserta Ny Ariefah Asril di tempat yang baru sebagai Kadissurpotrudau.

Pangkoopsau II juga mengucapkan selamat datang kepada Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) beserta Ny Irni Umar untuk memangku jabatan baru sebagai Danlanud El Tari Kupang. Pangkoopsau II berharap agar Danlanud El Tari yang baru, cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya.

Pergantian jabatan di lingkungan TNI AU merupakan perputaran organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan terarah serta berkesinambungan sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan pengawakan organisasi yang dilakukan secara konsisten.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Marsma TNI Asril Samani, S.I.P., M.Si (Han) beserta keluarga yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kepada Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) beserta Ibu, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memimpin Lanud El Tari ini. Semoga kedepannya Lanud El Tari ini dapat lebih baik lagi dan selalu siap dalam mengemban tugas yang diberikan dan dipercayakan oleh pimpinan". Pungkas Pangkoopsau II. (*/Pentak Koopsau II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.