-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
CAT Uji Akademik Casis Bintara Polki dan Polwan di Panda Polda Sulsel Dalam Pengawasan Internal dan Eksternal
CAT Uji Akademik Casis Bintara Polki dan Polwan di Panda Polda Sulsel Dalam Pengawasan Internal dan Eksternal

CAT Uji Akademik Casis Bintara Polki dan Polwan di Panda Polda Sulsel Dalam Pengawasan Internal dan Eksternal

Foto.- Kasubbag Diapers, Paur Diapers Biro SDM selaku Panitia Daerah Polda Sulsel,.

SPIRITNEWS PANDA POLDA SULSEL.- Penerimaan terpadu Calon Anggota Polri Akpol, Bintara dan Tamtama,Tahun Anggaran 2021 di seluruh Indonesia serentak di laksanakan sistem CAT Uji Akademik, di Sekolah Mengah Kejuruan dan sederajat yang lengkap pasilitasnya, sama dengan Panda Polda Sulsel.
Sementara berdasarkan pantauan pelaksanaan CAT Uji Akademik di Panda Polda Sulsel itu, dalam pengawasan yang ketat dari perwakilan Was Internal dan Was Ekternal, diantaranya ; Itwasda, Propam dan Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Privinsi Sulsel, bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), selamat dua hari pelaksanaan peserta merasa puas karena hasilnya langsung ditahu seusai ujian.

Seperti halnya di Panda Polda Sulsel, Pada penerimaan Anggota Polri Tahun 2021, mengunakan 10 Sekolah yang dimakassar. Lanjut Iptu Ilyas Panda Pllda Sulsel berposko di SMKN 2 Makassar, dengan memakai tiga ruangan yang diawasi langsung oleh Iptu ILyas Staf Binkar Biro SDM Polda Sulsel, menurutnya dalam dua hari CAT Uji Akademik Casis Binyara, alhamdulillah berjalan lancar dan aman, katanya.

Was eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Imdonesia (PWI) Provinsi Sulsel, mengapresiasi, dimana selama proses penerimaan Calon Anggota Polri, yang dilaksanakan setiap tahun dan Pada Tahun Anggaran 2021 ini, sangat bersih dimana pelaksanaannya dilaksanakan dengan Sistem CAT Uji Pemeriksaan Psikologi dan CAT Uji Akademik, yang di pandu langsung oleh Panitia Pusat, dan setiap Panda hanya menyiapkan tempat sesuai dengan persyaratan dari Panitia Pusat SSDM Mabes Polri.

Kami melihat hal tersebut, bahwa penerimaan terpadu Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, sudah sangat tepat dengan Perinsip,"BETAH", Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS dipastikan sudah sejalan dengan Clear and Clean, dan MASUK POLISI TIDAK DIBAYAR (GRATIS).

Ini merupakan upaya panitia pusat dan jajarannya, untuk mendapatkan Anggota Polisi yang berkwalitas, sesuai dengan keinginan organisasi yang diharapkan oleh seluruh Putra Putri terbaik di Indonesia, hal ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan kedepannya.kata Was eskternal perwakilan dari PWI Provinsi Sulsel.

Kami juga mengimbau seluruh Keluarga peserta seleksi Calon Anggota Polri, tetap percaya diri sendiri, jangan pernah percaya dengan siapa saja termasuk panitia, dan giat CAT Psikologi dan CAT UJI Akademik ini mengurangi tugas panitia, karena tidak ada lagi sistem menunggu karena para Catar Akpol, Casis Bomtara dan Tamtama susai test CAT Uji Psikolgi dan CAT Uji Akademik, para peserta sudah nilainya karena di perintahkan oleh Provos masing masing pulang dirumahnya belajar. tuturnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.