-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Brigpol Husnul Akib, Bhabinkamtibmas Polsek Galut, Sambangi Warga Pererat Jalinan Silaturahmi
Brigpol Husnul Akib, Bhabinkamtibmas Polsek Galut, Sambangi Warga Pererat Jalinan Silaturahmi

Brigpol Husnul Akib, Bhabinkamtibmas Polsek Galut, Sambangi Warga Pererat Jalinan Silaturahmi

Foto.- Brigpol Husnul Akib, Bhabinkamtibmas Polsek Galut,
saat sambangi warga pererat jalinan silaturahmi.

SPIRITNEWS POLSEK GALUT TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Utara, Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib sambangi warga binaan di Dusun Bontoa Selatan, Desa Bontokaddopepe, Kecamatan Galesong Utara. Kabupaten Takalar. Pada Hari Senin, Tanggal 03/05/2021).

Dalam kegiatan ini, Brigpol Husnul menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan aturan larangan Mudik menjelang dan setelah Idul Fitri 1442 H.

"saya mengajak imam desa di desan binaan untuk sama-sama mensosialisasikan aturan larangan Mudik menjelang dan sesudah Idul Fitri tahun 2021 guna mencegah peningkatan penyebaran Covid 19. Hal ini kami lakukan agar masyarakat memahami, jangan sampai masyarakat kurang diberi sosialisasi dan akhirnya nekat mudik dan ternyata diminta untuk putar balik dan berakibat kekecewaan kepada masyarakat". jelas Brigpol Husnul.

Kapolsek Galesong Utara, AKP Aris Sumarsono, SH saat dimintai konfirmasi menjelaskan bahwa "kegiatan menyambangi warga merupakan agenda rutin bhabikamtibmas untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan warga binaannya. Sekaligus memberikan arahan dan penjelasan terkait kebijakan larangan Mudik". Ujar kapolsek Galut.(*/Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.