-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Arahan Pangdam Hasanuddin : Jaga Nama Baik Satuan, Saat Kunjungan ke Korem 143/HO
Arahan Pangdam Hasanuddin : Jaga Nama Baik Satuan, Saat Kunjungan ke Korem 143/HO

Arahan Pangdam Hasanuddin : Jaga Nama Baik Satuan, Saat Kunjungan ke Korem 143/HO

Foto.- Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., bersama Danrem 143/HO saat kunker di kendari.

SPIRITNEWS KENDARI.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., berserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin melakukan kunjungan kerja di Korem 143/HO Jl Abd. Silonde Kel. Karumba Kec. Mandonga Kota Kendari, Senin pukul 12.00 Wita (24/05/2021).
Pada kesempatan tersebut Pangdam memberikan arahan kepada segenap prajurit dan PNS beserta ibu Persit mengatakan, terkait dengan tugas pokok laksanakan dengan baik hingga kita purnabakti/pensiun.

"Dalam pelaksanaan tugas hindari permasalahan ikuti aturan dan jangan melanggar sehingga bisa terjerat hukum, tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya", tutur Pangdam.

"Atur perekonomian keluarga dalam penggunaan gaji gunakan sebaik mungkin dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada serta berdayakan kondisi wilayah yang ada guna mendukung kesejahteraan keluarga", sambungnya.

"Sebagai prajurit dituntut untuk menjaga kesehatan terutama fisik dan paling utama tetap terjaga moril dalam pelaksanaan tugas", pungkasnya.

"Jaga kesehatan dimanapun kita berada, jangan lupa berolahraga, istirahat sehingga badan tetap sehat terjaga sehingga terhindar dari virus Covid-19 dan patuhi protkes (protokol kesehatan) yang dianjurkan pemerintah", ajak Mayjen Mochamad Syafei.

"Dalam bermedsos (media sosial) prajurit dan keluarga dilarang memposting hal-hal negatif, gunakan secara bijak dan jangan mengomentari tentang kebijakan-kebijakan pemerintah", sambungnya.

"Terkait dengan werving penerimaan calon prajurit TNI AD bagi anggota maupun keluarga jangan terlibat percaloan, baik langsung maupun tak langsung akan ditindak secara tegas dan sangsi sesuai aturan yang berlaku", tambahnya.

"Oleh karena itu, diharapkan rekan-rekan prajurit dalam menjalankan tugasnya maupun dalam bermasyarakat, ingat jaga nama baik satuan terutama nama baik satuan TNI AD", tutup Pangdam.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.