-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wakasal Kunjungi KRI Dan KAL   Lantamal VI
Wakasal Kunjungi KRI Dan KAL   Lantamal VI

Wakasal Kunjungi KRI Dan KAL Lantamal VI

Foto.- Wakasal saat mengunjungi KRI Dan KAL Lantamal VI.

SPIRITNEWS LANTAMAL MAKASSAR.- Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M kunjungi Kapal Republik Indonesia (KRI) dan Kapal Angkatan Laut (KAL) jajaran Satuan Patroli Lantamal VI yang sedang sandar di dermaga breakwater Mako Lantamal VI, Selasa, (20/04/2021).
Didampingi Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, Wakasal beserta rombongan yaitu Asrena, Aspers dan Aslog Kasal serta Kadisfaslanal mengunjungi Kapal perang KRI Badau -841, KAL Mamuju, KAL Birang II.6-61, KAL Suluh Pari II-6-60 dan KAL Samalona II-6.02.

Selama kunjungan, Dansatrol Lantamal VI Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M. Tr. Hanla mendampingi Wakasal beserta rombongan sembari memberikan penjelasan tentang kekuatan KAL yang ada di Satrol Lantamal VI.

Sementara itu ,Wakasal berpesan kepada prajurit Satrol Lantamal VI untuk tetap menjaga dan merawat kapal dengan sebaik-baiknya guna membantu tugas pelayaran dalam menjaga laut di wilayah kerja Lantamal VI yang bebas dari perompakan Laut dan pencurian Ikan secara Ilegal.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Satdik 2 tersebut, Komandan Lantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kafasharkan Makassar. (*/Kadispen Lantamal).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.