-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Provos Polda Sulsel, Perketat Pengawasan Pada Rikkes Tahap Pertama Penerimaan Calon Anggota Bintara Polri Secara Terpadu TA-2021
Provos Polda Sulsel, Perketat Pengawasan Pada Rikkes Tahap Pertama Penerimaan Calon Anggota Bintara Polri Secara Terpadu TA-2021

Provos Polda Sulsel, Perketat Pengawasan Pada Rikkes Tahap Pertama Penerimaan Calon Anggota Bintara Polri Secara Terpadu TA-2021

Foto. AKP Martha Kanit Provos Polda Sulsel saat berbincang dengan Petugas Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel AKP Rahman disela sela pemeriksaan Casis Bintara Anggota Polri TA-2021.

SPIRIT NEWS POLDA SULSEL.- Pemeriksaan kesehatan penerimaan Calon Bintara Anggota Polri TA-2021, Secara Terpadu untuk Panda Polda Sulsel, sudah memasuki hari ketiga yang dimulai Pada Hari Senin Tanggal, 19 April 2021, bertempat di Aula Mappaodang.
Sementara itu, Sekertariat penerimaan Anggota Polri secara terpadu yakni: Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama TA-2021, berdasarkan laporan tim medis dari pertama sampai dihari ketiga sebagai berikut:

Dihari Pertama Pemeriksaan Kesehatan Fisik Casis Bintara Anggota Polri dinyatakan sebanyak 202 Memenuhui Syarat dan 103 Yang Tidak Memenuhui Syarat, dari jumlah peserta sebanyak 305 Orang.

Dihari Kedua Pemeriksaan Kesehatan Fisik Casis Bintara Anggota Polri dinyatakan sebanyak 192 Orang Memenuhui Syarat dan Sebanyak 95 Orang, dengan jumlah keseluruhan peserta seleksi sebanyak 287 Orang.

Dihari Ketiga Pemeriksaan Kesehatan Fisik Casis Bintara Anggota Polri dinyatakan sebanyak 207 Orang Memenuhui Syarat dan Tidak Memenuhui Syarat sebanyak: 116 Orang, dengan jumlah peserta keseluruhan sebanyak 323 Orang.

Selama tiga hari pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tahap pertama dalam pengawasan Internal Polri dari Itwasda bersama Bidpropam dan Pengawasan Eksternal dari dua Lembaga diantaranya dari Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulsel yang ditugaskan Ketua Seksi Hankam Rusli, S.Sos, sedangkan Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat di hadiri oleh DR. Muh. Darwis.

AKP Martha berharap agar proses pemeriksaan ini, dapat berjalan lancar terutama para casis itu sendiri harus tetap mematuhui protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, kami berharap agar para casis selalu mencuci tangan, selalu memakai masker yang benar, memakai pesil serta menjaga jarak dan menggunakan Hand Sanitizer setiap saat., tuturnya.

Diakhir keterangan Kompol Hendra menjelaskan bahwa Proses pemeriksaan tersebut tetap pada prinsip “BETAH” Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, beserta Clear and Clean agar penerimaan calon Anggota Polri TA-2021, secara terpadu mendapat anggota Polisi yang berkwalitas sesuai dengan keinginan organisasi (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.