-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Patroli Dan Himbauan Prokes
Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Patroli Dan Himbauan Prokes

Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Patroli Dan Himbauan Prokes

Foto.- Personil Polsek Marbo, saat melakukan Patroli
dengan mengimbau Masyarakat terkait Prokes Covid-19.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO.- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek marbo, Personil polsek marbo polres Takalar khususnya regu piket di pimpin Ka.Spk Aipda Multi Sukarmanto gencar melakukan patroli di kawasan tanggul pantai topejawa, Kamis/01/04/2021 sore.

Kegiatan patroli di kawasan wisata pantai topejawa rutin di laksanakan oleh personil polsek marbo pada sore hari untuk mengantisipasi balap liar dan penerapan protokol kesehatan melalui operasi yustisi yang di gelar terhadap para pengendara.

Dalam pelaksanaannya, Personil senantiasa bersikap humanis dalam memberikan himbauan sekaligus mengajak warga masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

" Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemik dan tetap mematuhi aturan berlalu guna menjaga keamanan dan keselamatan saat berkendara " Ucap Ka.Spk Aipda Multi.

"Selain itu sangat di harapkan peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing dan tidak mudah terprovokasi dengan paham paham sesat yang ingin merongrong kedaulatan NKRI terlebih lagi memecah belah kerukunan antar ummat beragama" Tambahnya.(*/Humas Polsek Marbo1).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.