-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
 Personil Polsek Galsel  Gencar Lakukan Patroli Wilayah, Antisipasi Balapan Liar
 Personil Polsek Galsel  Gencar Lakukan Patroli Wilayah, Antisipasi Balapan Liar

Personil Polsek Galsel Gencar Lakukan Patroli Wilayah, Antisipasi Balapan Liar

Foto.- Barang bukti hasil Operasi Personil Polsek Galsel Polres Takalar,
Antisipasi Balapan Liar saat Intens Patroli Wilayah.

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL.- Guna mengantisipasi terjadinya aksi Balapan liar selama bulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar, Personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ashar bersama Personil lainnya intens melaksanakan kegiatan patroli wilayah, Rabu (14/4/2021).

Kegiatan patroli dalam wilayah hukum Polsek Galsel tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah untuk mencegah aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh para remaja yang sangat mengganggu aktifitas warga pengguna jalan lain serta menimbulkan kerawanan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Galsel dalam giat Patrolinya Mengatakan Bahwa Kegiatan Patroli wilayah ini merupakan instruksi dari pimpinan sebagai upaya dini dalam mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar yang kerap dilakukan para remaja selama bulan suci Ramadhan agar pelaksanaan bulan suci ramadhan ditengah-tengah masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif." Kata Kapolsek.

Selanjutnya, dalam kegiatan patroli di amankan beberapa unit sepeda motor yang di ditemukan akan melakukan, aksi balap liar ,yang sifatnya menimbulkan gangguan terhadap situasi Kamtibmas sehingga dapat mengganggu situasi kurang aman kondusif.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.