-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pererat Tali Silaturahmi, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Kunjungi Warakawuri
Pererat Tali Silaturahmi, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Kunjungi Warakawuri

Pererat Tali Silaturahmi, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Kunjungi Warakawuri

Foto.- Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pattallassang Ny. Eny Chamiseng berkunjung ke Warakawuri, Pada Hari Kamis 08/04/2021.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.– Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Ny. Ira Beny didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pattallassang Ny. Eny Chamiseng beserta sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Takalar mengunjungi Warakawuri atau janda Purna Polri yang bertempat tinggal di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar., Kamis 08/04/2021.
Sebanyak lima orang Warakawuri yang dikunjungi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar dalam kegiatannya, yakni Ny. Harlinda, Ny. Rukiah, Ny. Hartina, Ny. Johariah, dan Ny. Rahmi, yang masing-masing bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Tampak ibu ketua Cabang Bhayangkari Takalar Ny. Ira Beny didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pattallassang Ny. Eny Chamiseng disaat silaturahmi kali ini memberikan bingkisan sembako kepada Warakawuri untuk digunakan sebagai keperluan sehari-hari.

“Ini ada sedikit bingkisan dari keluarga besar Polres Takalar dan Bhayangkari Cabang Takalar, semoga bermanfaat ya Bu,” ucap Ny Ira Beny kepada Warakawuri yang dikunjungi.

Warakawuri yang dikunjungi sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Takalar dan Bhayangkari atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan. Mereka merasa dengan dikunjungi seperti ini membuktikan bahwa Polri khususnya Polres Takalar masih memberi perhatian kepada para Warakawuri atau Janda Pensiunan Polri yang telah wafat.

Ditemui usai kegiatan, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan silahturahmi sebagai upaya Bhayangkari Cabang Takalar dan Bhayangkari Ranting Pattallassang menjalin kedekatan dengan keluarga besar Polri yang telah mendahului maupun warakawuri yang telah turut berjasa membesarkan Polri.

Jika dilihat dari bingkisannya, lanjut Ny. Ira, tidak seberapa besar nilainya namun kegiatan ini diharapkan semakin menumbuhkan eratnya tali silahturahmi dan rasa kepedulian terhadap sesama," tutupnya. (*/Humas Polsek Patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.