-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pekan ke-2 di Bulan Ramadhan, Wabup Hj Suhartina Bohari Anjangsana ke Pesantren YADI
Pekan ke-2 di Bulan Ramadhan, Wabup Hj Suhartina Bohari Anjangsana ke Pesantren YADI

Pekan ke-2 di Bulan Ramadhan, Wabup Hj Suhartina Bohari Anjangsana ke Pesantren YADI

Foto.- Wabup Hj Suhartina Bohari, saat anjangsana ke Pesantren YADI, berbagi pada anak anak pesantren.

SPIRITNEWS PEMKAB MAROS.– Masih dalamrangkaian anjangsana yang diagendakan pada setiap Kamis sore jelang waktu berbuka, kali ini Wakil Bupati Maros Hj Suhartini Bohari melakukan Anjangsana ke Pesantren YADI yang berlokasi di Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale, Kamis (22/04/2021).
Disana, Wakil Bupati beserta rombongan disambut jajaran Pengurus Pondok Pesantren YADI bersama santriwan dan santriwati binaan. Dalam momen anjangsana ini nampak suasana kedekatan dimana Wabup betul-betul berbaur dengan komunitas Ponpes sekalian membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Tak lupa juga Wabup menyampaikan sepatah kata dalam kunjungan beliau kali ini yang diakhiri dengan do’a bersama.

Anjangsana ini masuk pada pekan ke 2 dimana sebelumnya (pekan lalu) Wabup beserta rombongan melakukannya di 4 titik yaitu di Dusun Mannaungi Kec. Turikale, di Desa Majannang Kec. Maros Baru, di Desa Mattirotasi Kec. Maros Baru dan di seputaran Jl. Jenderal Sudirman (Depan kantor PLN Maros) dengan membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan.(*/DisKominfo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.