-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Sulsel Menjamu Kunjungan Perdana Danlanud Sultan Hasanuddin
Kapolda Sulsel Menjamu Kunjungan Perdana Danlanud Sultan Hasanuddin

Kapolda Sulsel Menjamu Kunjungan Perdana Danlanud Sultan Hasanuddin

Foto.- Bersama Kapolda Sulsel saat kunjungan Silaturahmi Danlanud Sultan Hasanuddin.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, saat menerima kunjungan Silaturahmi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos.. di Mapolda Sulsel, Selasa (20/4/2021).
Berdasarkan pantauan awak media ini, Kapolda Sulsel dengan suasana keakraban dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua pejabat TNI-POLRI di Bumi Angin Mamiri dan pertemuan silaturahmi antara Kapolda dan Danlanud berlangsung di Ruang tamu pimpinan Lt. 2 Mapolda Sulsel dihadiri pula oleh para Pejabat Utama Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos.. menjelaskan, bahwa kunjungan kami ini, sebagai bentuk silaturahmi sebagai Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin, serta mewujudkan sinergitas antara POLRI dan TNI AU dalam penanganan kerja di wilayah Sulawesi Selatan dengan harapan TNI – POLRI, sebagai pilar utama menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu, agar kedepannya Lanud Sultan Hasanuddin dan Polda Sulsel, selalu saling menjalin silaturahmi dengan baik, dan bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas di Sulawesi Selatan,” ungkap Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan Selamat bertugas serta berterima kasih atas kunjungannya ke Mapolda Sulsel. Selain itu, Kapolda juga sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah di jalin selama ini antara Polda Sulsel dan TNI AU.

Kapolda juga menyampaikan secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Sulawesi Selatan, “Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Sulsel sangat kondusif dan solidaritas dan komunikasi antar Forkopimda khususnya TNI dan POLRI sangat baik dan kompak,” ucap Kapolda Sulsel.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa dalam agenda Silaturahmi tersebut, Kapolda Sulsel bersama Danlanud Hasanuddin membahas beberapa agenda tugas antara jajaran Polda Sulsel dengan TNI untuk menghadapi situasi Kamtibmas yang akan datang.

Dikatakannya, tantangan tugas kedepan semakin kompleks terutama dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, sehingga sinergitas TNI-POLRI ini harus terus dijalin dan diperkuat, selanjutnya Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan mengatakan bahwa kunjungan Danlanud Hasanuddin, untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam membangun Indonesia.

Diakhir keterangan Kabid Humas Polda Sulsel, menambahkan hal ini diharapkan agar sinergitas dan kordinasi yang baik dalam melaksanakan tugas, tantangan kita kedepan dalam penanganan Covid – 19 serta kita berharap agar perekonomian di Indonesia pulih. pungkasnya.E.Zulpan. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.