-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel, Menerima  Award Dari Ketua Umum PWI Pusat di Acara Pelantikan Pengurus PWI Sulsel Priode 2021 – 2026
Kapolda Sulsel, Menerima  Award Dari Ketua Umum PWI Pusat di Acara Pelantikan Pengurus PWI Sulsel Priode 2021 – 2026

Kapolda Sulsel, Menerima Award Dari Ketua Umum PWI Pusat di Acara Pelantikan Pengurus PWI Sulsel Priode 2021 – 2026

Foto.- Kapolda Sulsel, saat menerima Award dari Ketua Umum PWI Pusat, didampingi oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan dicara Pelantikan Pengurus PWI Sulsel Priode 2021 – 2026, di Hotel Claro Sandeq C Ballroom Makassar., Pada Hari Sabtu Tanggal 10/4/ 2021.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam., M.Si, hadiri acara pelantikan Pengurus PWI Provinsi Sulawesi 2021 – 2026, didampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E. Zulpan, di Hotel Claro Sandeq C Ballroom Makassar., Pada Hari Sabtu Tanggal 10/4/ 2021.

Berdasarkan pantauan Awak media ini, terlihat Ketua Umum PWI Pusat, Atas S, Depari, memberikan Piagam Penghargaan (Award) dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, dengan Sinergitas dan Kepeduliannya atas perkembangan pers di Sulawesi Selatan terkhusus di Kota Makassar.

Namun sebelum pemberian penghargaan tersebut, Ketua Umum PWI Pusat melakukan pelantikan terlebih dahulu dilakukan pelantikan pengurus PWI Sulawesi selatan untuk masa Bakti 2021 – 2026.

Turut hadiri dalam pelantikan dan pemberian penghargaan tersebut yang digelar di hotel claro sandeq C Ballroom di Makassar, diantaranya Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto., mewakil Pangdiv 3 Kostrad Letkaol Inf Wahyu, mewakili Pangkoosau II Hasanuddin, Letkol Sus. Husban Abady., mewakili Pangdam XIV/Hsn, Letkol Inf Sandhi Yudha Panoto., SE., (Wakapendam XIV/Hsn)., mewakili Danlantamal VI Makassar, Letnan Sumarli Perwira Dispen Lantamal VI Makassar, beserta para Tokoh Pers seluruh Pengurus PWI Kab/Kota se Sulawesi selatan.

Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut, dan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru untuk PWI Provinsi Sulsel, atas nama Polda Sulsel menyambut baik atas dilaksanakan pelantikan ini.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa Polri sudah berkomitmen untuk mendukung selalu bersinergi dengan media, karena kehadiran para awak media itu sangat membantu Polri dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Tutur Kapolda Merdisyam.

Lebih lanjut Irjen Pol Merdisyam, menyampaikan bahwa kegiatan Polri kepada masyarakat tentu saja dari hasil penyajian informasi yang teraktual dan terbaik untuk Publik, dimana kita ketahui bersama bahwa wartawan itu memiliki kode etik dengan tujuan untuk mengamankan cita-cita Kemerdekaan Republik Indoensia, ungkapnya.

Selain itu, Kapolda Sulsel, mengatakan bahwa media itu harus dapat menyajikan berita-berita yang akurat dan tidak menyebarkan informasi hoax, karena informasi yang benarlah yang perlu di ketahui oleh masyarakat, serta dapat kita wujudkan bersama menuju Provinsi Sulsel aman, nyaman dan kondusif serta masyarakat semakin sejahtera dan lebih meningkat perekonomiannya, katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E.Zulpan pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PWI Sulsel untuk masa Bakti 2021 – 2025.<
Dimana sejak Tahun 2012 Polri telah terjalin kesempakatan MoU PWI Pusat, terkait kebebas informasi, dimana pada tahun 2012, Kapolda Sulsel di jabat oleh Irjen Pol Mudji Waloyo, dari situ Persatuan Wartawan Indonesia setiap provinsi di Indonesia selalu diminta perwakilan dalam melakukan pengawasan penerimaan “Calon Anggota Polri”, setiap tahun.

Sambung Kabid Humas Polda Sulsel, berharap Polda Sulsel dengan PWI Sulsel, akan menjadi mitra yang sangat kuat untuk memberikan kontribusi informasi yang sehat agar masyarakat semakin maju dan cerdas., ujarnya.

Diakhir keterangan Kabid Humas Pol Sulsel Kombbes Pol E. Zulpan, menyampaikan harapannya agar kedepan Pihak Kepolisian dan Wartawan yang di Sulsel khususnya di Kota Makassar ini, semakin terjalin kebersamaan dan para awak media selalu mengutamakan “Cek and Ricek”, tutupnya. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.