-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Cegah Penularan Covid-19 di Desa, Bhabinkamtibmas Sanrobone Bagikan Masker Kepada Warganya
Cegah Penularan Covid-19 di Desa, Bhabinkamtibmas Sanrobone Bagikan Masker Kepada Warganya

Cegah Penularan Covid-19 di Desa, Bhabinkamtibmas Sanrobone Bagikan Masker Kepada Warganya

Foto.- Cegah Penularan Covid-19 di Desa, Bhabinkamtibmas Sanrobone Bagikan Masker Kepada Warganya,Pada Hari Rabu Tanggal (21/04/2021).

SPIRITNEWS TAKALAR.- Himbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Pada Hari Rabu Tanggal (21/04/2021).

Himbauan dan ajakan tersebut di lakukan oleh Bripka Solihin di dusun Lau desa sanrobone, Bhabinkamtibmas mengajak warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan, masyarakat wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain sosialisasikan protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas sanrobone juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun kebersihan pribadi serta menghindari kerumunan agar terhindar dari penularan covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos., menyampaikan sosialisasi hari ini dengan sasaran warga desa sanrobone dan para pengguna jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu terus menerus mengajak warga agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, karena penularan covid-19 masih terjadi di wilayah Kabupaten Takalar.

“Pada saat melakukan sosialisasi protokol kesehatan juga di bagikan masker kepada warga dan para pengguna jalan,” Tutup Kapolsek.(*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.