-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Bhakti Sosial Pada Warakawuri
Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Bhakti Sosial Pada Warakawuri

Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Bhakti Sosial Pada Warakawuri

Foto.- Ny.Beny Murjayanto, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Gelar Bhakti Sosial dan para Warakawuri diwilayah Polsek Marbo.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny.Beny Murjayanto,SIK di dampingi bhayangkari ranting Mangarabombang Ny.Sadi bersama segenap bhayangkari melaksanakan anjang sana, sebagai wujud kepedulian terhadap para warakawuri yang ada di wilayah Kecamatan Mangarabombang, Rabu/07/04/2021.
Kegiatan Bakti sosial di masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan sesama bhayangkari dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.Dalam kunjungannya di masyarakat Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar menyambangi rumah salah seorang istri anggota polri (warakawuri)di desa pattoppakang kecamatan Mangarabombang sambil menyerahkan paket sembako berupa beras, supermi, minyak goreng.

Kedatangan rombongan di sambut hangat oleh keluarga besar Ny.Samsuddin (warakawuri) di kediamannya sembari mengucap puji dan syukur kehadirat allah swt.

" Kami sangat bersyukur atas kunjungan dari Ibu ketua Ranting Bhayangkari Takalar, atas kepeduliannya berkunjung di tempat kami semoga Apa yang kita perbuat mendapatkan ganjaran yang setimpal" ucap Ny.Syamsuddin.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny.Beny Murjayanto,SIK mengungkapkan bahwa " kunjungannya di masyarakat terjadwal dari tiap kecamatan yang berbeda dalam wilayah hukum kabupaten Takalar tentunya dengan menggelar anjang sana terhadap para warakawuri sebagai wujud kepedulian atas jasa jasa mereka sewaktu masih aktif dan juga sebagai ajang silaturahmi dalam menyongsong Bulan suci Ramadhan " Ucap Ibu Ketua.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.