-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Desa Patani Himbau Warga Pakai Masker Dengan Humanis
Bhabinkamtibmas Desa Patani Himbau Warga Pakai Masker Dengan Humanis

Bhabinkamtibmas Desa Patani Himbau Warga Pakai Masker Dengan Humanis

Foto.- Bhabinkamtibmas Desa Patani saat menghimbau Warga Pakai Masker Dengan Humanis.Pada Senin 26/04/2021.

SPIRITNEWS POLSEK MAPSU TAKALAR.- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu jajaran dari Polres Takalar melaksanakan sambang memberikan imbauan kepada warga di pemukiman yang berada di wilayah Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Senin (26/04/2021).

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah Hukumnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru di perlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Sallatang.

Bhabinkamtibmas selalu memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan pada saat itu, Terkadang warga yang kurang disiplin langsung sehingga di tegur, tak pakai masker dan masih bergerombol.

Selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid-19 dapat menularkan diri, ucap Bripka Sallatang.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., menambahkan “Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu ditengah-tengah masyarakat guna memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penggunaan masker penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Kecamatan Mappakasunggu bisa di cegah penyebarannya” ucap Kapolsek.(*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.