-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wilayah Polut Diguyur Hujan Deras, Kapolsek Polut Pimpin Patroli Kewilayah Rawan Banjir
Wilayah Polut Diguyur Hujan Deras, Kapolsek Polut Pimpin Patroli Kewilayah Rawan Banjir

Wilayah Polut Diguyur Hujan Deras, Kapolsek Polut Pimpin Patroli Kewilayah Rawan Banjir

Foto.- Kapolsek Polut Pimpin personilnya memantau lokasi banjir.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Hujan mengguyur wilayah kecamatan Polongbangkeng Utara dan sekitarnya dengan intensitas yang cukup tinggi menyebabkan debit air meningkat, hal itu terlihat dibeberapa titik ruas jalan maupun permukiman warga tergenang air.
Mengantisipasi luapan dan genangan air tersebut, anggota Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar disiagakan dengan memantau beberapa titik yang dianggap rawan banjir, Pada Hari Rabu (10/03/2021).

Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. A. HERMANSYAH, SH yang memimpin langsung kegiatan patroli membenarkan kejadian tersebut bahwa “bahwa beberapa titik ruas jalan dan permukiman warga diwilayah kecamatan Polongbangkeng Utara tergenang air sehingga anggota Polsek Polongbangkeng Utara disiagakan untuk patroli di lokasi yang dianggap rawan banjir, memonitor perkembangan debit air dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan mengantisipasi dampak hujan deras selama dua hari ini yang sewaktu-waktu dapat mengakibatkan luapan air yang lebih besar atau terjadi banjir,” ujar Kapolsek Polut.

Disela-sela kegiatan patroli ke Bendungan Bissua Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. A. HERMANSYAH, SH menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas juga telah disiagakan ke wilayah binaannya masing-masing untuk koordinasi dengan perangkat desanya serta memetakan daerah yang dianggap rawan terjadi banjir, begitupun rawan terjadi pohon tumbang. Tutup Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H. A. HERMANSYAH, SH.,(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.