-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Marbo, Bagi Bagi Masker Gratis Pada Warga
Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Marbo, Bagi Bagi Masker Gratis Pada Warga

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Personil Polsek Marbo, Bagi Bagi Masker Gratis Pada Warga

Foto.- Personil Polsek Marbo,saat bagi bagi masker gratis pada Warga.

SPIRITNEWS MARBO.- Inilah giat Personil Polsek Marbo Polres Takalar, bersama Team kesehatan Upt. Puskesmas pattoppakang membagikan masker gratis sebanyak 200 lembar pada warga di pasar Jonggoa Desa Cikoang, Kamis/25/03/2021.

Kolaborasi personil polsek marbo di pimpin Ps.Kanit Patroli Aiptu Abd.Azis Dasram, S.Sos bersama team kesehatan puskesmas pattoppakang yang di pimpin kepala puskesmas Iksan Muis Putra membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar Jonggoa sembari memberikan himbauan protokol kesehatan.

" Kami berharap warga masyarakat khususnya pengunjung pasar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19 serta senantiasa mendukung program Vaksinasi yang saat ini sedang berjalan" Ucap Kapus pattoppakang.

Dalam pelaksanaannya team terpadu menerobos kerumunan pasar serta membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang kedapatan oleh petugas tidak mengikuti protokol kesehatan.

Selain membagikan masker gratis di warga, aparat kepolisian polsek marbo senantiasa proaktif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu berhati-hati saat memarkir kendaraan dan melakukan transaksi dalam pasar guna menghindari aksi kejahatan seperti curas dan curanmor.

" Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung pasar untuk selalu waspada demi untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan bersama" Kata Aiptu Abd.Azis Dasram

Terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi upaya team terpadu baik dalam memberikan himbauan kamtibmas maupun protokol kesehatan kepada masyarakat.

" Semoga kebersamaan yang kita tunjukkan di masyarakat bisa membawa dampak positif dan warga masyarakat bisa semakin sadar akan arti pentingnya mengikuti protokol kesehatan" Pungkas IPTU SADI.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.