-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Sudah Damai, Kesalahpahaman Anggota TNI dan Petugas SPBU
Sudah Damai, Kesalahpahaman Anggota TNI dan Petugas SPBU

Sudah Damai, Kesalahpahaman Anggota TNI dan Petugas SPBU

Sudah Damai, Kesalahpahaman Anggota TNI dan Petugas SPBU.

SPIRITNEWS GOWA.- Buntut kejadian kesalahan pahaman antara anggota Kodim 1409/ Gowa dan Petugas SPBU 74 921 20 berininsial (NF) di Batang Kalukku, Rabu (10/3), Jl. Poros Kelurahan Batang Kalukku Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa berujung damai . Jum'at (12/03).

Dugaan kejadian tersebut akibat kesalahan pahaman saat pengisian BBM sehingga menimbulkan spontanitas terduga melakukan sedikit mendorong petugas SPBU dengan tujuan bahwa yang bersangkutan memberitahukan sudah mengantri lama.

Pasca kejadian tersebut selanjutnya pihak terduga maupun dari Sdr. NF yang beralamat BTN Amalia Resident Blok E 1 No 11 Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, saat ini sudah bertemu dan berdamai dengan saling memaafkan, sesuai tulisan pada surat pernyataan bersama diatas metrai.

Untuk itu, kejadian ini dianggap selesai yang difasilitasi oleh Pasi Intel Kodim 1409/Gowa Kapten Inf Rudy Sitaba dengan pihak para saksi keluarga dari pihak Sdr. NF diantaranya, M. Kadir (Paman) dan Lebu Dg Gassing (Orang tua).

Pasi Intel Kodim 1409/Gowa membenarkan bahwa anggota TNI dalam video dengan operator SPBU tersebut dan sudah saling memaafkan. Sdr. NF Karyawan SPBU pun, kata dia, bahwa peristiwa itu terjadi hanya kesalahpahaman saja.

"Sudah selesai pertemua itu yang mana semuanya berakhir saling bercanda kembali bergurau sambil menikmati sajian kopi hangat. ", Ungkap pasi Intel.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.