-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sinergitas TNI/POLRI di Wilayah Marbo Memantau Lokasi Banjir
Sinergitas TNI/POLRI di Wilayah Marbo Memantau Lokasi Banjir

Sinergitas TNI/POLRI di Wilayah Marbo Memantau Lokasi Banjir

Foto.- Ka.SPK Aipda Multi.S bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkolaborasi memantau titik banjir di Desa Lengkese,Pada Hari Kamis Tanggal 11/03/2021.

SPIRITNEWS MARBO.- Inilah sinergita Prajurit TNI dan Polri, melalui personil polsek marbo polres Takalar di pimpin Ka.SPK Aipda Multi.S, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkolaborasi melakukan pemantauan dilokasi banjir tepatnya di Desa Lengkese, Pada Hari Kamis Tanggal 11/03/2021.

Peristiwa banjir tersebut terjadi setelah hujan deras mengguyur sehari semalam pada rabu kemarin/10/03, dan menghanyutkan puluhan hektar persawahan warga di desa lengkese hingga terancam gagal panen. Pada Kesempatan tersebut personil melakukan patroli gabungan bersama unsur TNI memantau kawasan banjir diantaranya Desa Lengkese, Kelurahan Mangadu, Desa Lakatong dan Desa Banggae, Kecamatan Mangarabombang.

" Kami lakukan pemantauan sekaligus gus pendataan pada titik banjir sebagai bahan pelaporan ke pimpinan serta menghimbau masyarakat untuk berhati hati dalam melakukan aktivitas khususnya di area banjir serta tetap mematuhi protokol kesehatan " Ucap Aipda Multi.

Patroli gabungan tersebut di gelar sebagai bentuk sinergitas TNI/POLRI dan sebagai wujud kepedulian pada lingkungan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar.

Patroli gabungan TNI/POLRI di kewilayahan mendapatkan respon positif dari warga dan di apresiasi oleh kapolsek Marbo IPTU SADI di tempat terpisah.

" Saya selaku Kapolsek Marbo mengapresiasi kinerja personil kami di lapangan serta berharap kepada warga masyarakat bisa terlayani dengan baik atas pelayanan yang di berikan oleh aparat TNI/POLRI Dalam upaya menjaga Harkamtibmas di kewilayahan agar tetap aman kondusif " tutur Kapolsek. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.