-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sertijab Danlanal Palu, Danlantamal VI : Jaga Perairan Palu Dan Sekitarnya
Sertijab Danlanal Palu, Danlantamal VI : Jaga Perairan Palu Dan Sekitarnya

Sertijab Danlanal Palu, Danlantamal VI : Jaga Perairan Palu Dan Sekitarnya

Foto.- Danlantamal AL VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari,
memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)Pada Hari Senin Tanggal 15/03/2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Kolonel Laut (P) Rahardian Rahmadi, S.E., M.Tr. Hanla., kepada Kolonel Marinir Luther Ginting, M.Tr. Hanla., di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (15/03/2021).
Upacara ditandai dengan pemasangan Lis Merah serta tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando kepada pejabat baru oleh Danlantamal VI.

Usai Sertijab Danlantamal VI berpesan kepada Danlanal Palu yang baru agar benar-benar mengawal kedaulatan NKRI, khususnya perairan Palu dan sekitarnya di wilayah Provinsi Sulteng. “Sulawesi Tengah memiliki perairan yang cukup luas dan rawan terjadi Ilegal fhising dan kejahatan lainnya, untuk itu agar benar-benar dikawal dengan melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Danlantamal VI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama Kolonel Laut (P) Rahardian Rahmadi, S.E., M.Tr. Hanla,. atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat Danlanal Palu. “Semoga pengalaman selama menjabat sebagai Danlanal Palu dapat dijadikan pengetahuan dan pengalaman untuk menjalankan tugas yang baru dipercayakan oleh pimpinan”, tambahnya.

Serah terima jabatan Danlanal Palu merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan secara menyeluruh. “Dengan adanya pergantian jabatan diharapkan akan muncul ide-ide baru yang kreatif dan inovatif untuk memajukan organisasi,” ungkap Danlantamal VI.

Kemudian, setelah upacara sertijab, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian Cinderamata dari Danlantamal VI kepada Kolonel Laut (P) Rahardian Rahmadi, S.E., M.Tr. Hanla,. dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari kepada Ny Anggia Rahadian Rahmadi.

Hadir dalam upacara sertijab Danlanal Palu, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Para Asisten Danlantamal VI, para Danlanal Jajaran Lantamal VI, Dansatlinlamil 3 Makassar, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta para perwakilan personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI, para pengurus Korcab VI DJA II., (*/Kadispen Lantamal VI Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.