-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Safari Jum'at, Kapolsek Polsel Bagi-Bagi Masker Dan Himbau Protokol Kesehatan Covid -19
Safari Jum'at, Kapolsek Polsel Bagi-Bagi Masker Dan Himbau Protokol Kesehatan Covid -19

Safari Jum'at, Kapolsek Polsel Bagi-Bagi Masker Dan Himbau Protokol Kesehatan Covid -19

Foto.- Kapolsek Polsel Bagi-Bagi Masker Dan
Himbau Protokol Kesehatan diacara Safari Jum'at Taggal 19/03/2021.

SPIRITNEWS POLSEL.- Kapolsek Polsel AKP Idrus melaksanakan safari Jum'at di Masjid Nurul Huda di Dusun Kalumbangara Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, hal tersebut dilakukan untuk mendukung program Pemerintah menekan penyebaran virus Covid 19 melalui giat intervensi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Jum'at (19/03/2021).
Sebelum pelaksanaan sholat Jum'at, terlihat Kapolsek Polsel AKP Idrus didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir bersama Ps. Kanit Provos Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli, Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., dan Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Syafaruddin membagikan masker kepada warga jemaah yang tidak memakai masker. Ada 81 pcs masker yang dibagikan dalam giat kali ini.

Dalam kegiatan tersebut, selain sebagai bentuk ibadah juga merupakan cara menjalin tali silaturrahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat salah satunya dapat diwujudkan melalui safari sholat Jum’at. Selain itu, dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada pengurus masjid dan jemaah supaya tetap melaksanakan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus Covid 19.

"Dalam safari Jum'at ini kita lakukan obrolan kamtibmas dan menghimbau pihak masjid dan para jemaah patuhi protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker agar tidak tertular atau menulari virus ke orang disekitar sehingga pandemi segera berlalu," tutup Kapolsek Polsel AKP Idrus.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., tidak bosan-bosannya berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.