-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Polsek Galsel, Koramil Bersinergi Pemerintah Kecamatan Lakukan Kerja Bakti Dengan Menanam Pohon
Polsek Galsel, Koramil Bersinergi Pemerintah Kecamatan Lakukan Kerja Bakti Dengan Menanam Pohon

Polsek Galsel, Koramil Bersinergi Pemerintah Kecamatan Lakukan Kerja Bakti Dengan Menanam Pohon

Foto.- Kerja Bakti dan Tanam Pohon, Polsek Galsel sinergi dengan Koramil
dan Kecamatan, Ciptakan lingkungan Bersih dan nyaman.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian sektor Galesong Selatan Iptu. Muhammad Ashar bersama Komandan Koramil, Kapten Hasbullah beserta Pemerintah kecamatan Galesong Selatan, H. Hamzah dengan staf proaktif melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan melakukan pembersihan rumput liar yang berada disemak-semak yang tumbuh hingga dapat menganggu pandangan pengendara atau pengguna jalan yang melintas dilokasi bahu jalan poros Galesong Selatan, Pada Hari Sabtu Tanggal 13/3/2021.
Hal tersebut dilakukan bersama Pemerintah, TNI dan Polri di Kecamatan Galsel adalah untuk menciptakan lingkungan yang "Bersih, Indah, Asri dan Nyaman ", oleh masing - masing Desa yang di awasi oleh pejabat Tripika yang di lanjutkan dengan penanaman pohon dan bunga untuk menambah keindahan.

Disela Kegiatannya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Mengatakan Kegiatan kerja Bakti bersama unsur tripika, sekaligus melakukan penghijauan dengan menanam Pohon dan bunga untuk menciptakan situasi lingkungan yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan terlihat indah, bersih, asri dan nyaman.

" Kami mengajak masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing," tutur Iptu Muhammad Ashar.

Ditambahkan, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu selalu menjaga sitausi Kamtibmas dan juga mentaati serta melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan selalu menggunakan masker, Menjaga jarak, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang." Imbuh Kapolsek Galsel. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.