-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Polsek Pattallassang, Membantu Korban Laka Lantas
Personil Polsek Pattallassang, Membantu Korban Laka Lantas

Personil Polsek Pattallassang, Membantu Korban Laka Lantas

Foto.- Personil Polsek Pattallassang, Membantu Korban Laka Lantas.

SPIRITNEWS PATTALLASSANG.- Personil Satuan Sabhara Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda H. Supirman, SH dan Aipda Zainuddin dengan sigap menolong korban kecelakaan Lalulintas di jalan raya P. Diponegoro, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, tepatnya depan Mapolsek Pattallassang, Selasa (02/03/2021).

Tanpa membuang waktu, Aipda H. Supirman, SH dan Aipda Zainuddin yang sedang melaksanakan tugas pengaturan arus Lalulintas didepan Mapolsek Pattallassang, langsung menolong korban yang tengah membutuhkan bantuan di tengah jalan.

Korban kejadian laka lantas antara sepeda motor mengalami luka lecet dan benjol di bagian muka, kaki dan tangan ini langsung dinaikkan ke mobil dinas Patroli untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

“Aksi dua orang Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar ini mendapat apresiasi pengendara yang lewat.

Untung saja segera ditangani anggota Polsek Pattallassang, korban luka cepat bisa diselamatkan,” ujar salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat dikonfirmasi mengatakan, " benar saat itu ketika personil kami melaksanakan pengaturan arus Lalulintas didepan mako, tiba-tiba tidak jauh terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor yang bergerak dari arah utara dengan sepeda motor yang bergerak dari arah selatan, melihat hal tersebut dengan sigap anggota kami yang tadinya melaksanakan pengaturan, segara menolong korban kecalakaan yang saat itu harus segera membutuhkan bantuan.

“Dengan membantu korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat, dan petugas kami juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan milik Korban.

Hal itu sudah menjadi tugas kami memberikan pertolongan, untuk kejadian Laka Lantas, memang dibutuhkan kesigapan untuk menolong korban,” pungkas Kapolsek AKP Chamiseng. (Ass.)., (*/humas polsek pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.