-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Polsek Marbo, Sisir Tempat Kerumunan Mengimbau Masyarakat Tetap  Jaga Keamanan
Personil Polsek Marbo, Sisir Tempat Kerumunan Mengimbau Masyarakat Tetap  Jaga Keamanan

Personil Polsek Marbo, Sisir Tempat Kerumunan Mengimbau Masyarakat Tetap Jaga Keamanan

Foto.- Personil Polsek Marbo, saat menyisir tempat kerumunan mengimbau Masyarakat tetap jaga keamanan.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil polsek marbo polres Takalar di pimpin Ps Kanit Patroli polsek marbo Aiptu Abd.Azis Dasram,S.Sos melaksanakan giat patroli Harkamtibmas di lokasi kerumunan warga di kawasan tanggul pantai topejawa, Senin/01/03/202,sore.

Kegiatan patroli juga di rangkaikan dengan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat pengunjung tempat wisata pantai topejawa. Dalam pelaksanaannya personil senantiasa memberikan teguran humanis kepada warga sembari mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan wilayah dan tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada.

Selaku Danteam patroli Aiptu Abd.Azis Dasram mengatakan " Bahwa salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dan penerapan protokol kesehatan adalah dengan kegiatan patroli di titik kerumunan baik siang maupun malam hari di wilayah hukum polsek marbo. Kegiatan patroli juga di fokuskan pada upaya pencegahan tindak kriminal dengan patroli Biru Blue light di tempat tempat rawan pada jam-jam tertentu" ungkapnya.

Kapolsek Marbo IPTU SADI setelah di konfirmasi membenarkan kegiatan rutin personilnya dalam rangka mendukung program kerja seratus hari kapolri guna peningkatan pelayanan secara presisi (produktif,Responsif, dan Transparansi) pada masyarakat.

" Kami berharap masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kami di lapangan dalam upaya menjaga Harkamtibmas dan penegakan hukum protokol kesehatan" Tutup IPTU Sadi.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.