-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Polsek Galsel Polres Takalar Amankan Pelaksanaan UAS Tingkat Madrasah Mts
Personil Polsek Galsel Polres Takalar Amankan Pelaksanaan UAS Tingkat Madrasah Mts

Personil Polsek Galsel Polres Takalar Amankan Pelaksanaan UAS Tingkat Madrasah Mts

Foto.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar saat melakukan pengamanan pelaksanaan
UAS di Tingkat Madrasah Mts., Babusalam Kalukuang Tahun Anggaran 2020-2021,
di Dusun Salawatan Desa Kalukuang Pada Hari Senin Tanggal 22/3/2021.

SPIRITNEWS GALSEL.- Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas / Babinsa Desa Kalukuang dan Desa Pa'lalakkang, Bripka Muhammad Talli melaksanakan pengamanan Kegiatan Pelaksanaan Ujian Sekolah (UAS) pada Tingkat Madrasah Mts. Babusalam Kalukuang Tahun Anggaran 2020-2021 yang bertempat di Dusun Salawatan Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Senin (22/3/2021).
Foto.- Pengawas UAS di Tingkat Madrasah Mts., Babusalam Kalukuang di
Tahun Anggaran 2020-2021, Pada Hari Senin Tanggal 22/3/2021.

Bripka Muhammad Talli, selaku Petugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang Hadir pada kesempatan itu mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan wujud tugas dan fungsi Anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Pengamanan Kegiatan tersebut merupakan instruksi Kapolsek Galsel guna mendukung proses berjalannya pelaksanaan kegiatan ujian sekolah dapat berjalan lancar, aman, sukses dan kondusif."Kata Bripka Muh talli.

Lebih lanjut kata Bripka Muhammad Talli bahwa selain memberikan pelayanan pengamanan ujian Nasional kami juga menyampaikan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) bagi panitia pelaksana ujian dan para peserta ujian sekolah yang Hadir agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan Jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah masuk ruangan sekolah, " Sambung Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah-tengah masyarakat dan Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah merupakan Tufoksi dari Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang dan Desa Pa'lalakkang Bripka Muhammad Talli yang hadir memberikan pelayanan Pengamanan pada proses Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah (UAS) yang diselenggarakan oleh Pihak sekolah Mts. Babusalam Kalukuang agar bisa berjalan, lancar aman dan sukses," Pungkas Kapolsek Galsel.

Untuk diketahui pelaksanaan ujian sekolah (UAS) yang dilaksanakan oleh pihak Panitia sekolah Mts. Babusalam Kalukuang di ikuti sebanyak 73 orang peserta Ujian.(*/Humas Polsel Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.