-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Aktif Lakukan Kegiatan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu
Pangdam Hasanuddin Aktif Lakukan Kegiatan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu

Pangdam Hasanuddin Aktif Lakukan Kegiatan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu

Foto, Pangdam Hasanuddin saat melakukan Kegiatan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu.
SPIRITNEWS MAKASSAR .- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., melakukan silaturahim kepada warga yang digelar di depan rujab Pangdam Jl. Jend. Sudirman Makassar, Selasa (2/03).

Silaturahim yang dilakukan ini bukan baru kali ini, namun sebelum pandemi pun orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini aktif menyapa warga melalui silaturahim dalam bentuk kegiatan sosial.

Mayjen Andi mengaku bahwa kegiatan sosial ini sejak lama sudah dilakukan yaitu sejak menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin.

"Sejak saya menjadi Pangdam, sudah sejak awal, dulu ada Jumat berkah, setiap hari Jumat saya datang ke Masjid, di masing-masing Masjid kita melakukan shalat bersama-sama, setelah shalat kita makan bersama-sama, kita berikan bahan kontak, itu sudah lama bukan hanya sekarang", ungkapnya.

"Ini karena pandemi, mereka sudah tau, setiap hari Selasa dan Jumat, pasti ada yang diberikan oleh kita, itulah bahagian dari kedekatan saya dengan mereka", sambungnya.

"Saya pikir model silaturahim itukan macam-macam, bisa datang menyapa mereka, berdiskusi dengan mereka, bisa juga dengan bantuan kepada mereka, itulah bahagian dari silaturahim saya dengan mereka", tutup Mayjen Andi.

Untuk diketahui, kegiatan sosial ini dilakukan khususnya kepada tukang becak, pemulung ataupun warga yang tidak mampu(*/Pendam 141/Tp)..

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.