-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Lantamal VI Makassar, Bersama Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel Gelar Latihan Menembak
Lantamal VI Makassar, Bersama Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel Gelar Latihan Menembak

Lantamal VI Makassar, Bersama Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel Gelar Latihan Menembak

Foto.- Lantamal VI Makassar bersama Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel, saat menggelar latihan menembak.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Perkuat kerjasama, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar bersama Kanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel mengelar latihan menembak pistol bertempat di lapangan tembak Mako Lantamal VI, Jum'at (26/03/2021).
Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi Lantamal VI dengan berbagai instansi pemerintahan yang ada di Propinsi Sulawesi Selatan.

Selama pelaksanan kegiatan seluruh peserta tetap menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat.

Latihan menembak diawali dengan saling tukar cinderamata yang dilanjutkan peragaan tata cara menembak pistol yang diperagakan oleh prajurit Lantamal VI dan dilanjutkan pelaksanaan menembak.

Dalam sambutannya Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Adijaya mewakili Danlantamal VI Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP mengatakan latihan menembak pistol ini untuk meningkatkan profesionalisme dan menumbuhkan kerjasama antara Lantamal VI dan Kanwil Ditjen Bea Cukai Susbangsel. “ Kepada seluruh peserta menembak selamat berlatih “ ucap Dandenma.
Sementara itu , Kakanwil Ditjen Bea Cukai Sulbangsel Bpk. Parjiya mengatakan latihan menembak ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan kerja sama yang lebih erat dengan pihak Lantamal VI. “ Kami mengucapkan terimakasih kepada Lantamal VI, Lapangan tembak disini sangat refensentatif untuk latihan menembak “ Ujarnya.

Turut hadir dalam latihan menembak tersebut, para pejabat Utama Kanwil Dirjen Bea Cukai Susbangsel dan sejumlah Perwira Denma Lantamal VI.(*/Kadispen Lantamal VI Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.