-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kodam Hasanuddin Gelar Vaksinasi Nasional Covid-19 Tahap II Bagi Prajurit dan PNS TNI
Kodam Hasanuddin Gelar Vaksinasi Nasional Covid-19 Tahap II Bagi Prajurit dan PNS TNI

Kodam Hasanuddin Gelar Vaksinasi Nasional Covid-19 Tahap II Bagi Prajurit dan PNS TNI

Foto.- Giat Kodam Hasanuddin saat gelar Vaksinasi Nasional Covid-19 Tahap II Bagi Prajurit dan PNS TNI.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kodam XIV/Hasanuddin menggelar vaksinasi Nasional Covid-19 Tahap II 2021, bertempat di Balai Manunggal M. Yusuf Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (2/03).
Pelaksanaan vaksin ini disaksikan dan dipantau langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., dan para pejabat utama Kodam XIV/Hasanuddin.

Vaksi Tahap II di Balai Manunggal ini diperuntukkan kepada Prajurit dan Anggota PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang berada di wilayah Makassar dengan total vaksin sebanyak 4.954, terdiri dari 4.406 untuk Prajurit dan 547 untuk PNS TNI.

Dalam setiap harinya, vaksin ini akan diberikan sebanyak 400 buah bagi prajurit atau PNS yang memenuhi syarat setelah melakukan screening yang dilakukan dalam beberapa tahap.

Selain di Makassar, vaksin inipun dilakukan di seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah diantaranya di jajaran Korem 141/Tp di Bone, 142/Tatag di Mamuju dan 143/HO di Kendari.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.