-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Polsel,  Pimpin Personil Mengevakuasi Pohon Tumbang di Jalan Poros Takalar - Je'neponto
Kapolsek Polsel,  Pimpin Personil Mengevakuasi Pohon Tumbang di Jalan Poros Takalar - Je'neponto

Kapolsek Polsel, Pimpin Personil Mengevakuasi Pohon Tumbang di Jalan Poros Takalar - Je'neponto

Foto. - AKP Idrus Kapolsek Polsel saat memimpin Personil
mengevakuasi pohon tumbang, di jalan poros Takalar - Je'neponto.

SPIRITNEWS POLSEL.- Personel Polsek Polsel Polres Takalar bersama anggota BPBD dan warga mengevakuasi pohon tumbang di jalan poros Kelurahan Pa'bundukang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (09/03/2021).

Pohon tumbang disebabkan hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah tersebut. Akibat pohon tumbang sebagian jalan poros Takalar-Je'neponto yang letaknya di wilayah Kelurahan Pa'bundukang tertutup dan menghambat arus lalu lintas.

Kapolsek Polsel AKP Idrus mengatakan pohon tumbang terjadi sekitar pukul 12.30 wita, dimana peristiwa pohon tumbang diketahui pertama kali oleh warga yang melintas, kemudian melapor ke Polsek Polsel.

“Mendapati informasi warga, anggota Polsek Polsel bertindak cepat dengan mendatangi lokasi serta mengatur arus lalu lintas, selanjutnya bersama petugas dari BPBD dan warga mengevakuasi pohon tumbang agar tidak menggangu pengguna jalan,” jelas Kapolsek Polsel AKP Idrus.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pohon tumbang tersebut adalah pohon mangga dan dalam kejadian tersebut menyebabkan korban 1 orang perempuan inisial MJF (26) dengan luka robek pada punggung tangan kiri dan luka lecet pada paha kiri dan betis kiri. Adapun kerugian material berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Fino dengan rusak pada kap depan dan belakang, serta menimbuljan terjadinya gangguan arus lalu lintas sehingga untuk sementara jalan dialihkan ke jalan alternatif.

“Kita sudah evakuasi pohon yang tumbang menutupi sebagian jalan. Setelah evakuasi jalur jalan tersebut bisa kembali dilalui kendaraan dengan normal,” ucap kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar waspada saat hujan turun disertai angin, karena di lokasi tersebut banyak pohon besar yang berpotensi tumbang.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.