-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Marbo Pimpin Giat Vaksinasi Covid -19, Untuk Ketahanan Tubuh
Kapolsek Marbo Pimpin Giat Vaksinasi Covid -19, Untuk Ketahanan Tubuh

Kapolsek Marbo Pimpin Giat Vaksinasi Covid -19, Untuk Ketahanan Tubuh

Foto.- Tim medis saat melakukan vaksinasi di Mako Polsek Marbo.

SPIRITNEWS MARBO.- Sebanyak 32 Orang Personil Polsek Marbo Menjalani Vaksinasi Kesehatan Di Puskesmas Marbo.

Sementara berdasarkan data ada sebanyak 32 orang personil Polsek Marbo Polres Takalar, di pimpin Kapolsek Marbo IPTU SADI menjalani vaksinasi kesehatan di UPT Puskesmas Marbo tahap awal, Sabtu/06/03/2021.

Program vaksinasi di jajaran kepolisian khususnya Polsek Marbo polres Takalar berjalan lancar dengan pelayanan prima dari team medis puskesmas Mangarabombang.

Sebelum vaksinasi di lakukan terlebih dahulu pemeriksaan suhu badan dan tekanan darah kepada personil yang akan di vaksinasi, dan bagi personil yang belum memenuhi kriteria untuk mendapatkan vaksinasi di tunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari team medis.

Kepala Puskesmas Mangarabombang dr.DAHNIAR mengatakan " Bahwa kegiatan vaksinasi kepada personil polsek marbo sebanyak 32 orang baru tahap awal dan tahap berikutnya di jadwalkan tanggal 20 maret 2021 sedangkan jenis vaksin yang di suntikan kepada personil merk SINOVAC buatan china.

Kami berharap Bapak-Bapak polisi merasa nyaman dengan pelayanan kami yang serba terbatas Tuturnya " pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Marbo IPTU SADI setelah di konfirmasi membenarkan kegiatan vaksinasi di jajarannya serta mengucapkan terimakasih kepada pihak medis dalam hal pelayanan kepada anggotanya.

" Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada team medis puskesmas Mangarabombang serta mengajak kepada semua unsur masyarakat untuk mendukung penuh upaya pemerintah dan menyukseskan program Vaksinasi dalam upaya meningkatkan imun tubuh agar kita semua terhindar dari bahaya penularan virus Covid-19"Ucap Kapolsek Marbo IPTU SADI.(*/Humas Pilsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.