-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Marbo, Mengawasi Pengecoran Jalan Berlubang
Kapolsek Marbo, Mengawasi Pengecoran Jalan Berlubang

Kapolsek Marbo, Mengawasi Pengecoran Jalan Berlubang

Foto.- Iptu Sadi Kapolsek Marbo bersama Dg.ngasa selaku aparat pemerintah
dan tokoh masyarakat Desa Lengkese dilokasi pengecoran Jalan Berlubang.

SPIRITNEWS MARBO.- Kapolsek Marbo IPTU SADI mengawasi langsung pengecoran jalan berlubang bersama pemerintah setempat, bertempat di jalan poros provinsi tepatnya di Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar, Pada Hari Selasa Tanggal, 9/3/2021, pagi.

Rusaknya kondisi jalan di akibatkan oleh genangan air hujan selama semusim di tambah angkutan alat berat yang lalu lalang di jalan tersebut. Pemerintah desa lengkese bersama warga bahu membahu memperbaiki jalanan berlubang tersebut dengan mengecor bagian jalan berlubang agar aman di lalui pengemudi.

Menurut Dg.ngasa selaku aparat pemerintah dan tokoh masyarakat desa lengkese saat di konfirmasi di tempat mengatakan "Bahwa Kami selaku aparat pemerintah bersama warga berinisiatif untuk melakukan perbaikan jalan karena mengingat banyaknya terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor di lokasi tersebut, Semoga dengan cara seperti ini bisa memperlancar arus kendaraan lalulintas serta mengantisipasi terjadinya laka-lantas" pungkasnya.

Kapolsek Marbo IPTU SADI di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut hadir di lokasi guna memberikan pengamanan serta memperlancar arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

Dalam pelaksanaannya kapolsek Marbo IPTU SADI tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan" agar tetap memperhatikan keselamatan mengingat kondisi jalan yang licin karena guyuran hujan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan " pungkasnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.