-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Warga Dengan Menggelar Safari Jumat
Kapolsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Warga Dengan Menggelar Safari Jumat

Kapolsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Warga Dengan Menggelar Safari Jumat

Foto.- Kapolsek Marbo Jalin Silaturahmi sama warga dengan menggelar Safari Jumat di Masjid AL-AIDID Desa Lakatong.

SPIRITNEWS MARBO.- Kepala Kepolisian Sektor Mangarabombang Polres Takalar IPTU SADI bersama Personil menggelar safari jum'at di masjid Al-Aidid Desa Lakatong Kec.Marbo, Jumat/26/03/2021.

Kunjungan safari jumat kapolsek Marbo Bersama Personil di masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim sesama muslim sekaligus pengembang fungsi kamtibmas.

Dalam lawatannya kapolsek Marbo menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan kamtibmas di atas mimbar sekaligus mengajak umat muslim untuk senantiasa membina hidup rukun dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Dalam rangkaian safari jumat yang kami gelar di masyarakat, Selaku aparat penegak hukum kami sangat mengharapkan kerjasama masyarakat dalam bidang keamanan, tidak mudah terprovokasi dengan Berita Hoax, saling membina hidup rukun dan senantiasa mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah " Ucap Iptu Sadi.

Lebih lanjut dikatakan" Bahwa peran aktif para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung upaya pemeliharaan kamtibmas di desa karena mereka sebagai panutan masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan" pungkasnya.

Kedekatan kapolsek Marbo di masyarakat di tunjukkan dengan seringnya melakukan kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan keagamaan seiring dengan peningkatan pelayanan polri di masyarakat untuk mewujudkan polri yang Presisi (Prediktif,responsif dan transparansi) serta di cintai masyarakat.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.